Pemimpin Jepang: Kekristenan Lebih Buruk Dari Islam?

Internasional / 22 November 2009

Kalangan Sendiri

Pemimpin Jepang: Kekristenan Lebih Buruk Dari Islam?

Budhi Marpaung Official Writer
7649

Seorang pemimpin berpengaruh di Jepang menyerang kekristenan lewat pernyataannya yang dimuat media massa baru-baru ini. Ichiro Ozawa, Sekretaris Jendral Partai Demokrat di Jepang mengatakan bahwa kekristenan adalah eksklusif dan egois. Tidak hanya itu saja, menurutnya kebudayaan barat sudah tidak dapat berkembang lagi karena mendasarkannya dengan Kekristenan.

Sebuah surat kabar di negeri sakura tersebut, The Japan Times malah mengutip pendapat ozawa lebih keras lagi. Ia mengatakan bahwa agama Islam merupakan "agama ekslusif", tetapi kekristenan adalah yang terburuk.

Partai demokrat merupakan partai berkuasa di Jepang. Pada September kemarin, partai ini berhasil membawa Yukio Hatoyama sebagai Perdana Menteri Jepang yang baru menggantikan Yasuo Fukada. Bukan hanya itu, partai tersebut memiliki posisi sentral dalam pengambilan keputusan politik karena sebagian besar anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Jepang berasal dari mereka (Partai demokrat, red).

Tidak terhitung seberapa banyak cercaan, kata-kata negatif, atau tindakan penganyiayaan di dunia yang ditujukan kepada ajaran Kristus dan para pengikutnya. Namun semuanya itu tetap tidak membuat kekristenan menghilang di bumi ini, bahkan semakin hari semakin bertambah orang yang mendedikasikan hidupnya bagi Kristus.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami