Oprah Show Akan Bubar Pada 2011

Nasional / 20 November 2009

Kalangan Sendiri

Oprah Show Akan Bubar Pada 2011

Tammy Official Writer
3606
Dua puluh lima tahun telah dilewati Oprah Winfrey dengan show-nya Oprah Show telah menjadikannya sebagai figur publik paling berpengaruh dan acaranya pun selalu memiliki rating tinggi. Tetapi juru bicara sang ratu talk show baru-baru ini mengatakan bahwa acaranya akan berakhir pada 2011 mendatang.

Rencananya program terakhirnya adalah pada 9 September 2011 mendatang. Tetapi dengan diberhentikannya show tersebut tidak berarti dia akan hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkannya, melainkan tengah fokus mempersiapkan televisi kabel miliknya, The Oprah Winfrey Network. Yang artinya justru, akan semakin besar lagi apa yang akan dikerjakan sang Oprah Winfrey.

Oprah Winfrey memiliki pengaruh sangat besar. Di jam-jam tayangnya tak hanya wanita ibu rumah tangga yang gemar menyaksikan programnya tetapi juga pria dan wanita dari kalangan lain. Terkadang, segala pemikiran Oprah diamini begitu saja oleh penontonnya. Bagaikan sebuah gereja baru.

Begitu besar dampak dari pribadinya dan pekerjaannya. Secara karir, layaklah apa yang sedang dilakukan wanita ini didukung karena memiliki nilai-nilai kebaikan atas apa yang sedang ia kerjakan.


Sumber : liputan6.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami