Menjadi Pasangan Yang Selalu Mendukung

Single / 20 November 2009

Kalangan Sendiri

Menjadi Pasangan Yang Selalu Mendukung

agnes.faith Official Writer
6035

Menjadi partner yang mendukung adalah hal yang baik untuk menguatkan hubungan dan membangun hubungan yang positif.

Kenali mereka dengan lebih baik lagi

Setiap orang selalu berubah seiring jalannya waktu. Cobalah menjadi seorang pendengar yang baik bagi pasangan Anda. Setiap hal baru yang Anda alami, biarlah menjadi pelajaran untuk Anda dan pasangan Anda dalam mengenali lagi satu sama lain.

Dukung dalam setiap kegiatan

Walaupun Anda adalah pasangan kekasih, tetapi Anda dan pasangan Anda pasti memiliki keinginan dan hobi yang berbeda. Hal itu adalah wajar. Berikan dukungan pada pasangan Anda dalam berteman, menghabiskan waktu dengan keluarga, tetap menimati hobi, mengejar tujuan hidup dan hal lainnya yang positif. Lakukanlah dari hal yang terkecil.

Perhatikan mereka pada saat-saat tertekan

Dalam keadaan lelah, terluka, sedih atau sakit adalah saat yang tidak menyenangkan. Perhatikan pasangan Anda dengan baik. Berikan perhatian khusus karena dia pasti sangat membutuhkannya. Sangat menenangkan bila mereka tahu bahwa ada seseorang yang selalu ada dan mendukung mereka dalam keadaan apapun. Hal ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin kuat.

Berkomunikasi dengan baik

Dengan adanya komunikasi, hal apapun dapat Anda selesaikan dengan baik. Bangun kepercayaan melalui komunikasi yang Anda buat. Berikan juga pujian dan katakan hal-hal baik tentang dirinya. Ungkapkan perasaan sayang Anda dengan kejutan kecil atau dengan kata-kata sayang.

Tetapkan tujuan bersama

Lihat dan dengarkan sudut pandang dari pasangan Anda. Cobalah berbagi dalam mencapai tujuan hubungan Anda. Dengan hal ini Anda dapat melihat bahwa hubungan Anda bukan hanya untuk senang-senang saja tetapi memiliki tujuan yang jelas. Anda juga dapat bicarakan tentang pekerjaan dan rencana masa depan hubungan Anda. Cobalah lebih pengertian dan jangan mementingkan ego masing-masing. Jadikan hubungan ini sebagai ajang kerjasama bukan persaingan.

Sumber : lovingyou.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami