Suami Ngelindur Bunuh Istri Waktu Tidur

Nasional / 18 November 2009

Kalangan Sendiri

Suami Ngelindur Bunuh Istri Waktu Tidur

Lestari99 Official Writer
4565

Seorang suami yang memiliki gangguan tidur mengaku tanpa disengaja telah membunuh istrinya ketika mereka sedang tidur. Kejadian unik ini terjadi atas pasangan Brian Thomas (59) dengan Christine (57) pada bulan Juli 2008 silam.

Dalam persidangan yang sampai saat ini masih berlangsung di Pengadilan Swansea Crown, terungkap pada hari nahas itu Brian dan Christine yang sedang melakukan perjalanan memutuskan untuk menghentikan kendaraan mereka di sebuah taman untuk bermalam.

Namun sayang, malam itu di taman yang sama segerombolan pemuda juga berkumpul di taman itu sambil membawa mobil. Para pemuda ini kemudian menghidupkan mesin mobil dan menimbulkan suara berdecit pada ban mobil mereka.

Merasa terganggu, pasangan Brian dan Christine memutuskan memindahkan mobil van mereka ke taman yang lain. Namun rupanya peristiwa tidak mengenakkan yang baru saja mereka alami terbawa tidur oleh Brian. Keesokan paginya sekitar pukul 03.49 waktu setempat, Brian menemukan bahwa istrinya telah tewas dan ia pun melaporkan kejadian ini kepada polisi dan mengakui bahwa ia tanpa sengaja telah membunuh istrinya.

Dalam tidurnya, Brian dalam keterangannya mengatakan bahwa ia bermimpi sedang berkelahi dengan para pemuda yang telah mengganggu tidur ia dan juga istrinya. Brian mengaku telah bergulat dengan salah seorang pemuda, namun ketika terbangun ia sadar bahwa itu adalah istrinya.

Atas peristiwa ini, Brian mengaku bahwa dirinya tidak bersalah dengan alasan tidak waras karena ia memang menderita gangguan tidur. Pakar tidur yang memeriksa Brian juga menguatkan keterangan itu bahwa Brian telah membunuh istrinya di tengah gangguan tidurnya dan tindakan pembunuhan itu tidak disengaja. Kasus ini memang telah menjadi kasus yang sangat tidak biasa di Amerika, namun persidangan masih terus dilanjutkan sampai saat ini.

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami