Vladimir Putin Masuk Dunia Hip-hop

Nasional / 16 November 2009

Kalangan Sendiri

Vladimir Putin Masuk Dunia Hip-hop

Puji Astuti Official Writer
2575

Menurunnya popularitas, membuat Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin bersedia tampil berhip-hop ria di televisi. Dengan berkostum sweater dan jaket, Putin naik ke panggung "Battle for Respect", sebuah kontes musik hip-hop yang ditayangkan di Muz TV, yang adalah saingan MTV di Rusia.

"Ini keren sekali bisa tampil bersama dengan Vladimir Putin karena dia sangat legendaries dan idola kami," demikian ungkap Zhigan, rapper yang memenangkan kontes tersebut.

Laporan tentang jatuhnya popularitas Putin baru di rilis bulan lalu, sejak dia mengundurkan diri sebagai pemimpin Kremlin pada Mei 2008. Popularitasnya turun sebesar 6 % pada bulan Oktober lalu.

Namun juru bicara Putin, Dmitry Peskov membantah bahwa kemunculan Putin dalam acara hip-hop tersebut memiliki motif untuk meningkatkan popularitasnya.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mendukung dan mempromosikan gaya hidup sehat," demikian ungkap Peskov.

Putin yang mengundurkan diri sebagai presiden tahun lalu, menjadikannya politisi yang paling popular dan berpengaruh. Banyak orang Rusia percaya bahwa Putin akan kembali berkampanye sebagai presiden di tahun 2012.

Sumber : Reuters.com
Halaman :
1

Ikuti Kami