Membunuh Potensi

Kata Alkitab / 14 November 2009

Kalangan Sendiri

Membunuh Potensi

Lestari99 Official Writer
7443

Jika Anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil dan telah mempunyai 8 orang anak, namun tiga di antara anak-anaknya itu tuli, dua lainnya buta dan seorang lainnya mengalami gangguan mental, sedangkan wanita itu sendiri mengidap sipilis, apakah Anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya?

Jika Anda menjawab ya, maka Anda baru saja membunuh salah satu komponis masyur di dunia. Karena anak yang dikandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven.

Dan saat ini, Anda sedang dibawa untuk memilih seorang pemimpin dunia dan keputusan Anda akan sangat berpengaruh terhadap siapa yang akan menjadi pemenang. Namun fakta dari tiga calon pemimpin dunia tersebut adalah sebagai berikut:

Calon A : selalu dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis, memiliki dua orang istri muda, seorang perokok berat dan minum 8-10 botol martini setiap hari.

Calon B : dipecat dua kali dari kantor tempatnya bekerja, selalu bangun sore hari, pernah menggunakan narkoba waktu kuliah dan minum wiski setiap sore.

Calon C : dianggap pahlawan, vegetarian, tidak merokok, hanya sesekali minum bir, tidak pernah berselingkuh di luar perkawinannya.

Siapa di antara ketiga calon ini yang akan Anda pilih? Anda mungkin tidak akan menduga siapa sebenarnya calon-calon ini.

Calon A adalah Franklin D. Roosevelt

Calon B adalah Winston Churchill

Calon C adalah Adolf Hitler

Sekali lagi sejarah mengajarkan untuk tidak menilai orang dari penampilan. Setiap orang, seperti apapun kondisinya, memiliki sebuah pootensi di dalam hidupnya. Jangan pernah membunuh potensi itu!

Sumber : Motivasi Keebo.Corp
Halaman :
1

Ikuti Kami