Too Small To Ignore

Too Small To Ignore

Tammy Official Writer
2646
\"Dr.Bagi Dr. Wess Stafford, presiden dan CEO dari Compassion Internasional, adalah seorang pembela anak-anak miskin yang dikenal secara internasional. Pengalaman-pengalaman hidup Wess secara unik mempersiapkannya untuk menjalani peranan ini.

Meskipun ia telah memperoleh gelar dari Moody Bible Institute, Biola University, dan Wheaton College, serta gelar Ph. D dari Michigan State University, ia mau dan berhasil memimpin organisasi multinasional yang ia dapatkan dari pengalaman masa kanak-kanaknya bersama anak-anak miskin di sebuah desa terpencil di Afrika.

Dr. Wess Stafford sendiri memimpin organisasi Compassion International yang merupakan pelayanan Kristiani yang membantu anak-anak miskin untuk terbebas dari kemiskinan spiritual, ekonomi, sosial dan fisik dan memampukan mereka untuk menjadi dewasa Kristiani yang bertanggung-jawab dan memiliki kepenuhan. Saat ini, Compassion menolong lebih dari 1 juta anak dari 25 negara termasuk Indonesia.

\"Dr.Wess bekerja dan membela banyak anak di dunia, tetapi ia tak pernah melupakan janjinya pada istrinya bahwa ia tidak akan pernah menomorduakan anak yang Tuhan percayakan langsung kepada mereka yakni kedua putrinya, Jennie dan Katie.

Dalam buku ini Anda akan menemukan kisah luar biasa dari kehidupan Dr. Wess Stafford. Bagaimana Anda akan mengerti bagaimana yang paling terkecil yakni anak-anak adalah yang terpenting. Buku ini pun dapat menggerakkan kita untuk mengubah negeri kita dimana masih banyak anak-anak miskin yang tidak memiliki akses pendidikan yang baik.

\"Dr.TOO SMALL TO IGNORE (TERLALU KECIL UNTUK DIABAIKAN)
Penulis:
Dr. Wess Stafford
Penerbit: Metanoia
Harga: Rp 69.000,-


Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami