Hamil Lagi Ketika Sedang Hamil

Serba-Serbi Sehat / 11 November 2009

Kalangan Sendiri

Hamil Lagi Ketika Sedang Hamil

Lestari99 Official Writer
7227

\"\"Sebuah keajaiban terjadi atas pasangan Todd Grovenburg (38) dan Julia Grovenburg (31). Setelah tiga tahun menikah dan merindukan kehadiran seorang anak, akhirnya Julia hamil dan akan melahirkan seorang bayi perempuan tahun ini yang akan mereka namakan Jillian.

Kebahagiaan ini semakin terasa penuh kejutan bagi Todd dan Julia karena ketika sedang mengecek kandungannya yang saat itu menginjak usia 11 minggu, ternyata Julia tengah mengandung janin yang lain.

"Kami merasa sangat senang, kami merasa diberkati karena memiliki sesuatu yang sangat langka. Dan saat ini, kedua bayi dalam kondisi yang sehat," ujar Julia.

Julia dideteksi oleh dokter mengandung bayi yang terpisah, bukan bayi kembar. Karena usia janin kedua dua minggu lebih muda dari usia janin yang pertama. Proses kehamilan ini dikenal sebagai ‘superfetasi' dan sangat jarang terjadi pada wanita manapun. Tercatat hanya 10 kasus yang mengalami hal serupa di dunia ini. Tidak seperti bayi kembar yang dikandung pada saat yang bersamaan, dua janin tersebut merupakan hasil pembuahan embrio dalam waktu yang berlainan.

Selama tiga tahun ini pasangan tersebut telah berusaha untuk mendapatkan anak secara alami, tanpa in-vitro ataupun obat penyubur, namun tidak pernah terjadi apa-apa. Lalu sekarang tanpa diduga pasangan ini malah akan mendapatkan dua anak sekaligus melalui mukjizat yang luar biasa.

"Sepertinya Tuhan telah memberikan senyuman terakhirnya kepada kami," ujar Julia.

Todd dan Julia kemudian menamai jabang bayi yang berkelamin laki-laki dengan nama Hudson. Jillian diperkirakan lahir pada 24 Desember 2009 dan Hudson pada 10 Januari 2010. Namun dokter meyakini bahwa keduanya akan lahir pada waktu yang bersamaan, yaitu di bulan Desember.

Jawaban Tuhan memang tak pernah terlambat dan terkadang ketika jawaban itu datang, Tuhan memberikan apa yang tak pernah kita pikirkan dan bayangkan sebelumnya. Mukjizat itu memang nyata.

Sumber : detiknews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami