Penerjun Serahkan Merah Putih Ke KPK

Nasional / 10 November 2009

Kalangan Sendiri

Penerjun Serahkan Merah Putih Ke KPK

Tammy Official Writer
2220
Adalah benar jika kita menganggap Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai pahlawan. Dikarenakan upaya mereka untuk memberantas korupsi yang menjadi penyakit masyarakat di negeri kita, layaklah jika pekerjaan mereka kita berikan dukungan.

Seperti yang dilakukan oleh dua penerjun professional yang terjun lalu menyerahkan bendera merah putih kepada pimpinan KPK sebagai bentuk dukungan pemuda dalam pemberantasan korupsi.

"Kita tidak sendirian. Dukungan selalu mengalir untuk melanjutkan pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Plt Wakil Ketua KPK, Waluyo, saat menerima bendera merah putih dari penerjun payung Frankie Kowaas dan Petra Mandagi di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta, hari ini.

Terjun Payung - KPKSolidaritas pemuda penggiat alam Jakarta dan Jawa Barat ini juga memperingati Hari Pahlawan tidak hanya dengan aksi terjun paying dari Menara Imperium, sebelah gedung KPK, dari ketinggian 150 meter, tetapi juga melakukan pertunjukan Barongsai dan membentangkan bendera merah putih sepanjang 200 meter.


Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami