Untung Aku Single! Untung Aku Nikah!

Single / 10 November 2009

Kalangan Sendiri

Untung Aku Single! Untung Aku Nikah!

Tammy Official Writer
4054
Apakah status Anda saat ini? Masih lajang atau sudah berstatus ‘taken' alias menikah? Bagi yang masih single jangan keburu sedih hati karena kamu masih sendiri. Bagi yang sudah menikah, jangan keburu sebal karena baru menyadari ternyata pernikahan tidak seindah yang Anda bayangkan. Dalam keadaan status apapun, kehidupan memang selalu tidak menyenangkan. Tetapi biar bagaimanapun juga, ada keuntungan lebih baik bagi Anda yang sudah menikah maupun belum. Mau tahu apa saja? Yuk, kita simak penjelasannya...

Tiga keuntungan bagi Anda yang masih berstatus single:
1. Bebas, bebas, dan bebas!
Kebebasan adalah keuntungan paling utama dan penting sewaktu masih menjadi lajang. Sebagai seseorang yang belum berkomitmen penuh dalam pernikahan, Anda bebas melakukan apapun yang ingin Anda lakukan tanpa perlu memikirkan pengaruh tindakan Anda pada pasangan Anda.
2. Punya lebih banyak waktu
Sendiri saja memberikan Anda lebih banyak waktu untuk mengejar apa yang Anda suka atau ingin Anda raih. Anda pun memiliki lebih banyak waktu untuk bermanja-manja dalam kegiatan hobi Anda, karena Anda tak perlu membagi waktu dengan pasangan Anda.
3. Lebih fleksibel bo'
Punya rencana sesuatu? Anda tentu menjadi lebih fleksibel dalam merencanakan sesuatu, tidak perlu memikirkan pertimbangan pasangan atau apakah rencana Anda berbenturan dengan keinginan sang pacar.

Single or Taken?Bagi Anda yang sudah menikah, tentu Anda juga memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh teman-teman Anda yang masih lajang:
1. Anda memiliki persahabatan
Dengan menikah, Anda memiliki sahabat yang ajeg, Anda tak perlu mencari teman, saudara, atau anggota keluarga agar ada yang menemani Anda.
2. Fulfillment
Dalam pernikahan yang didasari cinta, hidup bersama orang yang Anda cintai memberikan perasaan terpenuhi dalam diri sendiri. Melakukan segala hal bersama seperti melakukan hobi dan bersama dengan orang yang Anda cintai tentu memberikan perasaan terpenuhi, kebahagiaan, dan kedekatan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
3. Kehadiran buah hati
Anak yang akan hadir dalam pernikahan Anda akan membawa kehidupan, kebahagiaan, dan tawa dalam kegiatan keluarga. Tak ada yang bisa mengalahkan kepuasan yang tak tergambarkan melihat seorang anak yang bertumbuh besar.

Itulah dia masing-masing 3 keuntungan bagi Anda yang menyandang gelar status single ataupun taken. Apapun status Anda saat ini, nikmatilah waktu yang ada.

Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami