Anda tidak sendiri

Kata Alkitab / 10 November 2009

Kalangan Sendiri

Anda tidak sendiri

Yuliani Official Writer
4819

“Dan kamu, rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.” (Mat 10:30-31)


Mengapa Yesus beristirahat di Samaria? (Yoh 4:6), gelisah di Nazareth (Mrk 6:6), marah di Bait Allah (Yoh 2:15)? Mengapa Dia tertidur di perahu di Danau Galilea (Mark 4:38), menangis di kuburan Lazarus (Yoh 11:35), dan lapar di padang gurun (Mat 4:2)?


Mengapa? Mengapa Dia memikul semua perasaan itu? Karena Dia tahu bahwa Anda juga akan mengalami hal tersebut.
Dia tahu anda Akan merasa lelah, gelisah, dan marah. Dia tahu Anda bisa mengantuk, berduka, dan lapar. Dia tahu Anda akan menghadapi kesakitan. Mungkin bukan sakit jasmani, sakit jiwani..sakit yang terlalu dalam karena obat apapun. Dia tahu Anda telah menghadapi kehausan. Mungkin bukan haus secara jasmani, setidaknya haus akan kebenaran, dan kebenaran yang Anda dapatkan melalui pribadi Yesus.


Di kala Anda tidak menemukan satu pribadi manapun yang mengerti masalah yang anda alami, Anda merasa sendiri dan tidak ada yang mendukung Anda, Tuhan Yesus mengerti apa saja yang Anda alami hari-hari ini.


Dia sangat mengerti karena Dia mengalami. (Y)

Sumber : maxlucado.com
Halaman :
1

Ikuti Kami