Hah... Yesus Adalah Ratu Sorga!?

Internasional / 9 November 2009

Kalangan Sendiri

Hah... Yesus Adalah Ratu Sorga!?

Puji Astuti Official Writer
5486

Sekitar 300 orang Kristen melakukan demonstrasi di pusat kota Glasgow, Scotlandia. Mereka memprotes publikasi yang menggambarkan Yesus sebagai wanita transgender. Para demonstran membawa spanduk sambil menyanyikan lagu puji-pujian hampir selama 2 jam mulai pukul 6.30 malam waktu setempat. Mereka berdiri di depan Tron Theatre tempat dimana Jesus, Queen of Heaven akan di mainkan pada hari Selasa besok.

Mereka yang menyatakan ketidaksetujuan atas hal ini adalah umat Katolik dan Kristen Injili. Salah satu poster mereka menuliskan, "Jesus, King of Kings, Not Queen of Heaven" (Yesus adalah Raja segala raja, bukan ratu sorga - Red).

Yang lainnya bertuliskan : "God: My Son is Not A Pervert" (Tuhan: Anak-Ku bukanlah orang sesat).

Penyelenggaraan acara ini adalah bagian dari Glasgay! Art festival, sebuah acara tahunan festival budaya homoseksual yang mendapat ijin dari Dewan Kota Glasgow dan Dewan Seni Skotlandia. Para protestan menginginkan acara tersebut dihentikan.

Pembelokan kebenaran sudah terjadi dimana-mana. Jika ini interpretasi dari komunitas homoseksual, umat percaya memang perlu menyuarakan kebenaran.

Sumber : heraldscotland.com
Halaman :
1

Ikuti Kami