Memahami Arti Teman Temporer

Single / 8 November 2009

Kalangan Sendiri

Memahami Arti Teman Temporer

Tammy Official Writer
5240
Sebagai makhluk sosial, kita tentu memiliki teman atau bahkan hingga banyak teman. Tetapi sayangnya kita bisa menghitung teman sejati hanya dengan satu tangan. Dan biasanya juga kita bisa menghitung dengan satu tangan anggota keluarga yang akan melakukan hal yang sama. Mereka yang akan berhenti dari apapun yang sedang mereka kerjakan dan datang memberikan pertolongan pada Anda saat di tengah krisis. Membutuhkan waktu yang lama untuk membangun hubungan pertemanan seperti itu, tapi mereka benarlah ada.

Dari semua teman dan kenalan, ada yang disebut dengan "teman temporer" yakni teman sementara. Teman temporer bisa menjadi seseorang yang hanya seorang kenalan, dan Anda memutuskan untuk memperluas tingkat pertemanan itu. Misalkan dari hubungan bisnis menjadi ke tingkat sosial. Atau bisa saja misalkan Anda pergi ke sebuah kota untuk sementara dan bertemu seseorang dan berteman dengannya mengingat lokasi yang dekat untuk sementara menyatukan Anda sebagai teman.

\"TemporaryTeman temporer adalah teman yang berada dalam masa transisi, yakni masa percobaan pertemanan, yang akan bertahan selama masa percobaan, atau tidak. Maka tak berarti teman temporer tak mungkin menjadi teman permanen Anda, atau bahkan teman lama yang bisa Anda masukan dalam daftar teman Anda. Bisa saja teman ini menjadi sahabat baik Anda di masa mendatang.

Tidaklah masalah untuk mengundang orang lain ke dalam hidup Anda untuk waktu yang sebentar, tanpa pernah berharap hubungan pertemanan Anda akan meningkat. Bergaullah dan bertemanlah yang banyak, dan memiliki teman temporer pun tidak masalah. Karena kita semua adalah makhluk sosial. Tetapi tetaplah selalu ingat Firman Tuhan yang mengatakan, "Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik." Maka ingatlah selalu untuk mempertimbangkan siapa yang akan menjadi sahabat Anda.


Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami