Musisi Ibukota Gelar Konser Mendukung CICAK

Nasional / 7 November 2009

Kalangan Sendiri

Musisi Ibukota Gelar Konser Mendukung CICAK

Lestari99 Official Writer
3052

Keprihatinan atas kasus yang menimpa Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah terus menuai simpatik dari banyak pihak. Hati nurani pun terusik ketika keadilan sepertinya dapat dibeli dengan uang dan kekuasaan. Para musisi sebagai manusia-manusia kritis di negeri ini yang seringkali berbicara melalui lagu mereka pun bangkit dan menyatakan dukungannya bagi KPK. Bersama dengan komunitas Cintai Indonesia Cintai KPK (CICAK), mereka akan menggelar acara Konser Musik Indonesia Sehat Lawan Korupsi.

Acara konser ini akan digelar pada hari Minggu, 8 November 2009 pukul 08.00 WIB di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Musisi papan atas yang akan tampil di antaranya Slank, Oppie Andaresta, Fariz RM, Once Dewa, Erwin Gutawa, Gita Gutawa, Netral, Efek Rumah Kaca, Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm, dan lain-lain.

Berbagai elemen masyarakat juga akan mengambil bagian dalam konser tersebut dengan mengikuti jalan dan senam sehat di kawasan sekitar Monas dan Bunderan HI. Kegiatan ini secara jelas menyatakan dukungannya terhadap gerakan anti pelemahan KPK dan gerakan anti korupsi demi Indonesia yang bersih dan bebas dari korupsi. Maju terus Indonesia, perjuangan kita belum selesai!!

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami