CoolLife Megxon V5400D: Bisa Nge-Game Juga!

Entertainment / 7 November 2009

Kalangan Sendiri

CoolLife Megxon V5400D: Bisa Nge-Game Juga!

Tammy Official Writer
2871
\"CoolLifeHadir produk minicam yang memiliki beragam kemampuan mumpuni bagi Anda yang mungkin memiliki budget terbatas. Bila dana Anda belum mencukupi untuk membeli kamera digital saku beresolusi tinggi atau camcorder berbasis harddisk, CoolLife Megxon V5400D bisa menjadi solusi pilihan Anda. Berfiturkan spesifikasi perekaman foto dan video beresolusi tinggi dengan harga yang tak terlalu tinggi, yakni hanya kurang dari Rp1,4 juta.

CoolLife memakai lensa minus zoom optis yang dengan resolusi sebesar 5 megapixel. Jika perlu, resolusi dapat ditingkat menjadi 4000x4000 pixel (16Mp) dengan sistem interpolasi. Bobotnya pun cukup ringan yakni sekitar 154 gram (tanpa baterai) menggunakan layer LCD 2,5" LTPS yang hemat daya. Layarnya sendiri dapat diputar 270 derajat.

Selain berfungsi untuk meng-capture dan merekam video langsung dari lensanya, CoolLife V5400D juga dapat merekam tayangan dari TV melalui fasilitas A/V-in yang tersedia. Fungsi tambahan yang bisa Anda gunakan jika Anda harus melewatkan program televisi kesayangan Anda. Minicam ini juga bisa menjadi Webcam dengan mengubah pilihan koneksi USB dari mass storage menjadi PC Camera, fungsi ini bisa membuat Anda melakukan video conference sambil melakukan chatting.

Ditambah lagi dengan fitur game yang tersedia pada minicam ini, mungkin bisa membantu Anda menghilangkan rasa bosan ketika di suatu acara dan tak ada momen menarik yang perlu diambil.

Minicam multifungsi bukan? Ya, minicam serba bisa tetapi harga dibawah standar ini bisa menjadi pilihan Anda jika budget Anda terbatas.

Sumber : kompas.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami