Ted Haggard, Memulai Gereja Lagi?

Ted Haggard, Memulai Gereja Lagi?

Tammy Official Writer
6325
Mantan pemimpin gereja yang mengalami kasus kontroversial, Ted Haggard, akan mengadakan sebuah pertemuan atas selusin lebih orang di rumahnya sebagian bagian usaha untuk terhubung kembali dengan teman-temannya dan untuk menolong orang.

Pertemuan ini dijelaskan oleh ted sebagai "pertemuan doa" tetapi bisa juga disebut sebuah gereja, menurut pernyataannya kepada Colorado Springs Gazette. Meskipun tindakan terakhirnya telah menaikkan alis banyak orang, mantan pemimpin megachurch ini mengatakan ia tidak berniat untuk melakukan apa yang telah ia lakukan dengan New Life Church, dimana dimulai dari basement-nya dan bertumbuh menjadi salah satu gereja paling berpengaruh di Amerika Serikat.

Dimana ia mengatakan bahwa fokus sebelumnya adalah Amanat Agung, Haggard mengatakan bahwa tujuannya sekarang adalah menolong orang lain. Mengenai pertemuan di rumahnya tersebut, Haggard akan berbicara mengenai kekuatan doa dan persembahan akan dikumpulkan untuk New Life Church. Dalam pertemuan tersebut juga akan ada musik.

Sudah hampir tiga tahun setelah skandal obat-obatan dan seks terkuak yang mengarah ke berhentinya Haggard dari kepresidenan National Association of Evangelicals dan mendorong dirinya untuk keluar dari gereja yang ia dirikan.

Ted HaggardTed Haggard pun saat ini bekerja sebagai penjual asuransi dan tinggal di Colorado Springs dengan istrinya yang sudah bersamanya selama 30 tahun dengan dua dari kelima anaknya.

Ted Haggard yang pernah memimpin sebagai evangelis besar tetaplah seorang manusia juga yang bisa jatuh ke dalam dosa. Tuhan Yesus sendiri datang ke bumi untuk memberi kesempatan baru kepada umat manusia untuk menjalani hidup baru. Tuhan pun sudah memberi kesempatan kedua bagi setiap kita, hendaknya kita juga menghormati sesama kita untuk menjalani kesempatan baru dalam hidupnya. Mudah-mudahan Ted Haggard beserta seluruh komunitas Kristiani dapat belajar banyak dari skandalnya yang pernah terjadi.

Sumber : christianpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami