Jake Band

A to Z Biography / 6 November 2009

Kalangan Sendiri

Jake Band

Lestari99 Official Writer
3561

\"\""Saya ingin mengesankan banyak orang bahwa setiap hari adalah karunia dari Allah, dan makna dari sebuah hari begitu luar biasa jika Anda berpikir apa saja yang dapat Anda capai di hari itu," ujar Josh Penner, salah satu dari tiga bersaudara Penner yang mendirikan band Jake.

Dengan dasar pemikiran itulah Jake menetapkan untuk memobilisasi sebuah generasi dengan merilis album kedua mereka, Army Of Love, karena bagi Toby dan si kembar Marty dan Josh, tidak cukup bagi Anda untuk sekedar mengatakan cinta kepada seseorang, tapi Anda harus menunjukkan cinta itu.

"Army Of Love mewakili fokus kami," ujar Toby selaku pemimpin band. Lagu ini memiliki banyak arti dalam berbagai cara yang berbeda, tidak hanya dalam musik, tapi juga melalui pesan yang disampaikan dan kami berharap pesan tersebut dapat terhubungan kepada setiap orang."

Lebih dari sekedar judul, Army Of Love adalah sebuah pelayanan multi level bagi band ini karena keinginan mereka adalah mendorong setiap orang terlibat d dalam organisasi-organisasi dan pelayanan penjangkauan di komunitas lokal mereka.

Dibesarkan dalam keluarga Kristen di Three Hills, Alberta, Canada, kedua orangtua para anggota band ini, Jake dan Marie Penner, menanamkan dalam diri anak-anak mereka bahwa orang kristen harus membuat perbedaan bagi Kerajaan Allah, sebuah pelajaran yang diakui Toby masih terus mereka pelajari. "Ketika kami pertama kali berpikir membentuk band Jake, kami hanya memiliki sebuah tujuan yang jelas untuk memainkan musik yang keren tanpa terlalu memikirkan pesan-pesan yang dapat mempengaruhi hidup orang. Namun sekarang setelah kami semakin dalam terlibat dalam industri musik, kami dapat melihat bagaimana musik kami dapat mempengaruhi orang lain dan kesempatan yang kami miliki adalah menciptakan kepedualian di dalam kehidupan orang lain.".

Meet The Band

Toby Penner

Josh Penner

Marty Penner

Discography

\"\"Army Of Love (2001, Reunion Records)

Jake (2000, Reunion Records)

Sumber : 1cubed.com
Halaman :
1

Ikuti Kami