Berjalan Dari Timur Ke Barat

Berjalan Dari Timur Ke Barat

Tammy Official Writer
3429
\"DariHewan dan manusia berkeliaran di luar, mengejar tujuannya masing-masing. Terkadang ada pengemis di pintu, terkadang ada tangan orang kusta yang terulur minta sedekah sambil mengiba-iba. Hidup dengan segala luka dan nyerinya memandang kita, berjongkok di depan kita, dan melirik kita setiap hari. Inilah lorong tempat saya tumbuh.

Ravi Zacharias telah menjalani suatu hidup yang luar biasa. Ia telah berjalan dengan para pemimpin besar, tidur di desa-desa dan rumah-rumah orang miskin, dan melintasi benua-benua untuk membawa kabar baik Injil kepada dunia.

Ravi, yang telah menjadi manusia "dua dunia" di usia dua puluh tahun, tak pernah bermimpi Allah akan menuntunnya dari tempat kelahirannya di India ke Kanada dan Amerika Serikat, dan akhirnya ke  mimbar di panggung dunia. Selama tiga puluh tiga tahun ia telah berbicara di seluruh dunia. Ia berbicara di depan para penulis kesepakatan damai di Afrika Selatan, di depan kabinet presiden dan parlemen Peru, dan di depan para perwira militer di Akademi Militer Lenin dan Pusat Strategi Geopolitik di Moskow. Ia menyampaikan pidato utama dalam Hari Doa Nasional di Washington, DC, dan dua kali
berbicara dalam Annual Prayer Breakfast di markas PBB di New York.

Berjalan dari Timur ke Barat adalah kisah hidup Ravi, suatu perjalanan yang sangat pribadi ke masa lalunya. Dr. Zacharias mengundang Anda pulang bersamanya ke masa kecilnya di selatan India yang canggih. Ia mengingat pentingnya kasih ibu dan hubungannya yang sulit dengan ayahnya. Ia bertutur tentang pencariannya yang panjang akan kebenaran lewat pergumulan dengan pemikiran Timur dan ide-ide Kekristenan yang lebih baru dikenalnya. Ia bertutur tentang seruan minta tolong di masa yang gelap ketika ia berusaha mencabut nyawanya sendiri - dan titik perpalingan yang dramatis, yang menuntunnya kepada hidup bagi Kristus. Zacharias mengingat hari-hari awalnya sebagai petobat baru, bagaimana rasanya menemukan kehidupan baru di dunia Barat, dan kelahiran serta pertumbuhan sebuah pelayanan yang akan meliputi seluruh dunia.

\"RaviIni cerita tentang seorang pria yang menakjubkan. Namun, ini juga cerita setiap orang tentang keyakinan - bagaimana keyakinan itu bermula, tumbuh, dan pergumulan-pergumulan apa yang menyertainya. Sebuah kisah yang amat pribadi tentang seorang pria yang mendapati bahwa Allah adalah penyurat nasib kita, tak peduli segelap apa pun bayang-bayang menutupi terang.

BERJALAN DARI TIMUR KE BARAT
Penulis:
Ravi Zacharias
Penerbit: Pionir Jaya
Harga: Rp 45.000,-

Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami