Orang Hilang Gara-Gara Facebook

Nasional / 2 November 2009

Kalangan Sendiri

Orang Hilang Gara-Gara Facebook

Lestari99 Official Writer
4246

Berhati-hatilah bila Anda berkenalan dengan orang yang belum Anda kenal di facebook. Apalagi bila Anda sampai memutuskan menjalin hubungan dengan orang tersebut. Seorang mahasiswi bernama Nevi Nurhayati (23) dilaporkan sudah tiga minggu menghilang dan belum kembali ke keluarganya di Tasikmalaya.

Nevi yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Tasikmalaya dan warga Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Tasikmalaya ini masih dalam pencarian petugas Polresta Tasikmalaya. Hilangnya Nevi menurut salah seorang teman korban diduga karena menemui pacarnya di Sukabumi, Jawa Barat yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial Facebook.

Nevi meninggalkan rumahnya pada hari Minggu (11/10) dan sampai hari ini keluarga tak dapat menghubungi Nevi. Bahkan ponselnya pun tidak pernah aktif lagi. Keluarga maupun teman-teman dekatnya di kampus maupun di rumah tidak ada yang mengetahui keberadaan Nevi saat ini. Kepergian Nevi membuat keluarganya merasa panik dan kuatir karena Nevi belum pernah pergi ke luar rumah tanpa memberi kabar sebelumnya.

Jangan gegabah menjalin hubungan di dunia online karena Anda tidak pernah tahu orang seperti apa yang sedang menjalin hubungan dengan Anda. Tetap bersikap waspada tanpa terbawa hanyut oleh perasaan cinta tetap Anda perlukan ketika Anda berkenalan dan menjalin hubungan dengan seseorang di dunia maya.

Sumber : antaranews
Halaman :
1

Ikuti Kami