Aplikasi Baru Bagi Pecinta Basket

Nasional / 31 October 2009

Kalangan Sendiri

Aplikasi Baru Bagi Pecinta Basket

agnes.faith Official Writer
2403

Anda pecinta basket dan tidak ingin kehilangan momen untuk menyaksikan pertandingan dari klub kesayangan Anda? Sekarang para pengguna IPhone dan Android dapat tersenyum karena Anda diberikan fasilitas yang pastinya sangat menguntungkan Anda.

Dengan adanya aplikasi NBA League Pass Mobile ini Anda dapat senantiasa menyaksikan pertandingan secara langsung siaran NBA lewat telepon genggam Anda. Selain itu Anda dapat langsung memilih pertandingan yang ingin Anda saksikan dan juga dapat melihat data statistic dalam setiap pertandingan.

Namun untuk pengguna Blackberry harus bersabar sampai akhir tahun ini untuk mendapatkan pelayanan aplikasi ini. Untuk mengunduh aplikasi ini Anda perlu membayar sebesar USD39,99.

Selain pecinta basket, ternyata penggemar olahraga baseball ini juga dapat menggunakan aplikasi serupa untuk menonton pertandingan secara langsung.

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Dengan banyaknya penemuan baru, setiap individu dimanjakan dengan fasilitas langsung melalui ponsel Anda. Jadi, gunakan teknologi secara bijak untuk kemajuan hidup Anda.

Sumber : okezone.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami