Aplikasi Lokal Di Blackberry Anda

Entertainment / 31 October 2009

Kalangan Sendiri

Aplikasi Lokal Di Blackberry Anda

Tammy Official Writer
3589
\"BlackberryAplikasi Blackberry App World akhirnya telah hadir bagi pengguna BB di Indonesia. Blackberry App World merupakan layanan bursa aplikasi yang disediakan resmi oleh Research In Motion (RIM), produsen Blackberry.

"BlackBerry App World hanya tersedia di negara-negara tertentu saja dan mungkin tidak tersedia di semua jaringan telekomunikasi," demikian pernyataan RIM di halaman download BlackBerry App World. Indonesia merupakan Negara kedua di Asia Tenggara yang sudah bisa mengakses layanan Blackberry App World selain Singapura.

Asiknya hadirnya Blackberry App World ini, hadir juga aplikasi lokal yang tepat guna bagi pengguna BB di Indonesia. Sebut saja aplikasi iCab yang berfungsi menjadi database nomor-nomor telepon Taksi yang beroperasi di Indonesia khususnya Jakarta.

Ada juga aplikasi iFood yang menjadi database nomor-nomor telepon rumah makan cepat saji yang ada di Jakarta dari KFC hingga Samudera.

Selain itu bagi Anda penggila belanja, jangan lupa juga untuk unduh aplikasi caripromo yang berfungsi memberikan informasi-informasi promosi dari restoran-restoran di wilayah Anda sedang berada.

Tak lupa, masih ada juga program-program bukan lokal lainnya yang bisa Anda unduh secara gratis juga di Blackberry App World.

Penasaran dengan Blackberry App World khusus pengguna lokal seperti Anda? Segera kunjungi di www.blackberry.co.id.


Sumber : berbagaisumber/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami