Mahasiswa SETIA Ramai-ramai Mogok Makan

Nasional / 30 October 2009

Kalangan Sendiri

Mahasiswa SETIA Ramai-ramai Mogok Makan

Budhi Marpaung Official Writer
2636

Sebagai bentuk kekecewaan terhadap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Injili Arastamar (SETIA), menggelar aksi mogok makan di depan halaman kantor walikota lama yang berlokasi di Jalan Letjen S.Parman, Jakarta Barat. Aksi itu telah berlangsung selama dua hari, yakni dari Kamis (29/10) malam sampai Jumat (30/10) siang ini.

Menurut keterangan Rektor SETIA Matheus Mangentang kepada wartawan yang menemuinya, apa yang dilakukan anak didiknya tersebut merupakan sebuah bentuk penarik perhatian agar pemerintah mau peduli dengan apa yang mereka sedang alami saat ini.

Sebanyak 1300 mahasiswa SETIA kesulitan untuk minum dan tidak dapat melakukan kegiatan belajar mengajar karena fasilitas listrik dan air di gedung tersebut telah dihentikan sejak Senin (26/10).

Bila dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak menyelesaikan masalah yang menimpa institusi pendidikannya, ujar Matheus, maka pihaknya tidak akan segan-segan melakukan aksi pendudukan kantor Balai Kota.

Sumber : okezone.com; mediaindonesia.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami