Cincin Kawin Obama Asli Indonesia

Nasional / 30 October 2009

Kalangan Sendiri

Cincin Kawin Obama Asli Indonesia

Tammy Official Writer
3258
Tampaknya memang presiden AS Barack Obama menyimpan banyak kenangan di Indonesia. Terbukti dari cincin kawin yang dikenakan pasangan Obama ini berasal dari Indonesia.

Terungkapkan oleh koresponden New York Times Magazine, Jodi Kantor, dengan judul sampul "The First Marriage" memuat edisi khusus mengenai kehidupan rumah tangga Barack Obama dengan Michelle.

Dalam artikelnya, Jodi menceritakan saat-saat upacara pernikahan antara Obama dengan Michelle Robinson pada 3 Oktober 1992 lampau. Yang menarik, Jodi mengungkapkan bahwa cincin kawin yang dikenakan Obama ternyata merupakan ukiran emas dari Indonesia. "Cincin Michelle tradisional, namun punya Barack merupakan desain ukiran emas dari Indonesia," lanjut artikel itu.

Obama Wedding RingThe Huffington Post, portal berita dan gossip politik terkenal di AS pun ikutan menanggapi wedding ring yang dikenakan Obama tersebut. Anya Strzemien dari The Huffington Post terkesima dengan rumitnya ukiran cincin emas tersebut. "Kita selalu mengira bahwa cincin kawin yang dikenakan Obama hanyalah benda emas yang tua, sama seperti yang dipakai para pria kebanyakan. Namun menarik mengetahui bentuk cincin seperti yang diberitakan di majalah New York Times Magazine," ujar Strzemien. "Ternyata itu lebih stylish dari yang kita kira!" ujarnya.

Sumber : vivanews.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami