Mars And Venus

Single / 29 October 2009

Kalangan Sendiri

Mars And Venus

agnes.faith Official Writer
3983

Mars:

Setelah putus, biasanya pria berusaha menyukai benda-benda yang semasa pacaran dibenci oleh pasangannya. Misalnya mendengarkan lagu atau memakai baju yang dulunya selalu dikritik si dia. Kata mereka, melakukan hal-hal yang dulunya tidak disukai pasangan ternyata cukup ampuh membuat perasaan menjadi jauh lebih lega.

Segera mengganti parfum. Menurut survey, pria tidak akan mau menggunakan parfum yang baunya mengingatkan kenangan tentang si mantan dan kisah cintanya. Putus cinta berarti saatnya kembali berkumpul dan bersenang-senang dengan teman-teman, tebar-tebar pesona, traveling atau bergabung dengan komunitas hobi.

Biasanya pria akan berusaha dengan keras untuk meyakinkan diri sendiri bahwa yang terjadi memanglah yang terbaik. Bagi mereka percaya pada kemampuan diri sendiri merupakan cara paling ampuh untuk menyembuhkan perasaan.

Mengubah tatanan atau gaya rambut. Secara simbolis, biasanya para pria menganggap bahwa memotong rambut berarti mengangkat beban dari pundak dan memulai sesuatu yang baru.

Ikut latihan kebugaran tubuh. Menurut kaum pria, meski tidak sepenuhnya bisa menghilangkan perasaan yang kacau, berolahraga cukup ampuh menaikkan semangat dan mengalihkan pikiran tentang si mantan dan masa lalu.

Venus:

Para wanita cenderung akan menyimpan atau mengembalikan semua barang-barang milik atau pemberian si dia dan memutuskan kontrak. Mengubah penampilan, memanjakan diri, cari teman untuk menghibur diri, bicara dan berbagi pengalaman dengan orang lain.

Wanita yang patah hati akan menguatkan diri dengan meyakinkan kalau dirinya lebih mencintai orangtua daripada kekasih. Mengingat kembali hubungannya yang tidak selalu manis, dan memupuk harapan supaya mendapat pria lain yang lebih baik dari si mantan.

Menyibukkan diri dengan pekerjaan untuk mengalihkan perhatian dari kenangan tentang si mantan. Beberapa wanita suka melampiaskan rasa patah hati dan kesedihan mereka lewat tulisan. Misalnya menulis di buku diary.

Sumber : kingdom magazine
Halaman :
1

Ikuti Kami