Ratu Yordania Bangsawan Paling Update

Ratu Yordania Bangsawan Paling Update

Puji Astuti Official Writer
3012

Jika jaman dulu para bangsawan dan kaum elite tidak bergaul dengan rakyat jelata, kini jaman sudah berubah. Saat ini, mereka menggunakan tehnologi untuk terhubungan dengan rakyatnya atau penggemarnya.

Dengan adanya Twitter, Facebook, blog dan berbagai tehnologi kini para selebritis, tokoh politik dan istri mereka dengan mudahnya terhubung dengan banyak orang. Sebagai contoh Ibu Negara Perancis, Carla Bruni dia telah meluncurkan website pribadi; Istri Perdana Menteri Inggris Gordon Brown, Sarah, dia menulis blog dan memiliki pengikut yang sangat banyak di Twitter; Michele Obama memiliki website resmi dari Gedung Putih; dan Maria Shriver - istri Gubernur California Arnold Schwarzenegger - selalu twitteran setiap hari.

Kali ini mata dunia tertuju pada seorang bangsawan, dia adalah ratu negeri Yordania, Ratu Rania, istri Raja Abdullah II. Dia mungkin layak mendapat penghargaan sebagai bangsawan yang sangat update tehnologi. Ratu Rania memiliki saluran Youtube sendiri, dengan account Facebook yang friends list-nya lebih dari 100.000 orang, dan pengikut di Twitter  lebih dari 1.000.000 orang serta sebuah website pribadi.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Ratu Rania mengatakan bahwa semuanya itu membantunya bisa terhubung.

"Jejaring sosial adalah cara tercepat, mudah dan sederhana untuk bisa terhubung dengan semua orang, dari menemukan teman baru, berjumpa teman lama bahkan dengan atlit atau artis favorit."

Jejaring sosial membuat generasi ini makin transparan, bahkan para selebrity dan para bangsawan. Jika dulu mungkin para wartawan atau paparazzi harus mengejar-ngejar para bangsawan seperti Lady Diana, namun kini Ratu Rania bahkan memiliki semua akun jejaring sosial. Baik atau tidaknya tehnologi tergantung cara pemakainya untuk menggunakannya.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami