Bosan Dengan Kekasih

Single / 28 October 2009

Kalangan Sendiri

Bosan Dengan Kekasih

agnes.faith Official Writer
4035

Jatuh cinta adalah hal yang sangat indah. Semua pasti setuju bila awal hubungan dengan orang yang Anda sayangi terasa sangat indah. Semua masalah dapat dikalahkan dengan rasa cinta yang besar. Semakin hari semakin saling mengenal. Namun hubungan yang terjalin terlalu lama ternyata dapat membuat Anda atau pasangan Anda bosan. Bagaimana Anda menangani hal ini?

Mungkin Anda sedang berada dalam situasi yang sulit saat ini. Lakukan hal-hal yang mengingatkan Anda dengan hubungan Anda pada awalnya. Ingatlah betapa hari-hari Anda pada saat itu adalah hari-hari indah. Ingat lagi hal apa saja yang ia sukai. Berikan ia kejutan bukan hanya di hari istimewa. Tetapi Anda dapat memberikan hadiah atau kejutan kecil yang tidak diduganya. Dijamin kekasih Anda pasti akan tersanjung.

Ditengah-tengah kesibukannya sehari-hari, Anda dapat memberikan kata-kata motivasi melalui sms atau email. Anda juga dapat menambahkan gambar-gambar lucu, bahkan foto lucu Anda yang pasti membuat kekasih Anda tersenyum sendiri.

Lakukan hal spontan yang mungkin belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Misalnya membelikan kekasih Anda coklat atau membuatkan makan siang dan mengantarkan ke kantornya. Dengan secarik kertas berisi pesan cinta dari Anda.

Mungkin Anda mulai kurang perhatian terhadap kekasih Anda. Tidak ada salahnya melakukan hal-hal yang hanya Anda baca di buku dongeng. Misalnya mengajak kekasih Anda ke tempat yang romantis dengan menutup matanya sepanjang perjalanan dan memberikan seikat mawar putih kesukaannya dan lilin bertuliskan "I Love You" yang sudah menyala.

Tempat kencan pertama dapat membangkitkan kisah cinta Anda lagi. Kunjungi tempat itu. Dan bila memungkinkan Anda dapat memakai baju dan aksesoris persis seperti saat pertama kali. Anda duduk di tempat yang sama. Dan memesan makanan dan minuman yang sama.

Bila Anda sudah mengenalnya dengan baik, maka Anda pasti tahu jadwal kegiatan dan hobinya. Berikan hadiah yang berhubungan dengan hobinya dan bisa juga Anda berdandan sesuai dengan tema hobinya. Dan tidak ada salahnya Anda menemaninya bersama melakukan hobinya. Ciptakan suasana yang santai. Jangan sampai Anda menjadi merepotkan kekasih Anda nantinya.

Sumber : strong_faith
Halaman :
1

Ikuti Kami