Mobil Dinas Seharga 1 Milyar

Nasional / 27 October 2009

Kalangan Sendiri

Mobil Dinas Seharga 1 Milyar

agnes.faith Official Writer
2948

Kabinet Indonesia Bersatu sudah rampung dibentuk. Sekarang mereka harus menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab. Fasilitas dan kemudahanpun sudah dapat mereka nikmati. Termasuk kendaraan dinas yang akan diberikan satu persatu untuk mereka.

Setiap periode harus memiliki kenaikan prestasi dan gaji, begitu juga dengan tunggangan tiap-tiap menteri yang diberikan mobil Toyota Crown Majesta sebagai kendaraan pribadinya.

Majesta adalah mobil paling mewah di kelas Toyota. Bila disejajarkan dengan mobil-mobil yang lain, Majesta sejajar dengan Jaguar XJ, Mercedes-Benz S-Class, Audi A8, Volkswagen Phaeton, Bentley Continental Flying Spur, Rolls-Royce Phantom, Maybach 57, dan 62, Quattroporte Maserati, dan BMW 7 series.

Mobil mewah ini dibandrol dengan harga 1 milyar bila sudah masuk ke Indonesia. Dilengkapi dengan system navigasi HDD, 20 pengeras suara, kamera, pre-crash seatbacks, 10 airbag, dan masih banyak lagi.

Dengan mobil baru ini dipastikan setiap menteri mendapat kendaraan yang pas dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Atau bisa dibilang sesuai dengan kelas mereka sebagai menteri.

Sumber : vivanews.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami