Niat Hati Menolong Kucing, Nyawa Pun Melayang

Nasional / 27 October 2009

Kalangan Sendiri

Niat Hati Menolong Kucing, Nyawa Pun Melayang

Lestari99 Official Writer
3715

Sungguh naas nasib Namri, 45 tahun, warga Dusun Kelap, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan Madura. Belas kasihannya atas nasib seekor kucing harus dibayar dengan nyawanya sendiri.

Pagi tadi (27/10) sekitar pukul 08.00 wib, seekor kucing terjatuh ke dalam sumur Namri yang memiliki kedalaman sampai 30 meter. Tidak tega melihat kucing tersebut, Namri pun dibantu dua orang tetangganya bermaksud menolong kucing tersebut.

Namri turun ke dalam sumur dengan menggunakan tali tambang sumur yang biasa dipakai untuk menimba air. Kedua rekannya memegang dan menahan tali dari atas sumur. Rencana tersebut berjalan dengan mulus dan Namri pun sudah berhasil menemukan kucing tersebut dalam keadaan hidup. Namun saat hendak ditarik ke atas, tiba-tiba fondasi penyangga tali tambang ambruk masuk ke dalam sumur dan menimpa Namri yang langsung tewas seketika.

Dusun Kelap langsung geger dan isak tangis anak, istri dan tetangga  Namri yang sehari-hari bekerja sebagai supir taksi ini langsung pecah. Di mata mereka Namri adalah seorang yang memiliki kepribadian baik. Hingga dua jam pasca kejadian, belum ada warga yang berani turun untuk mengevakuasi jenazah Namri. Polisi sendiri hanya bisa menunggu kedatangan tim SAR Brimob.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, nyawa seekor kucing pun harus dibarengi dengan kematiannya sendiri.

Sumber : tempointeraktif
Halaman :
1

Ikuti Kami