HP ProBook 4411s: Laptop Bisnis Harga Kompetitif

Entertainment / 27 October 2009

Kalangan Sendiri

HP ProBook 4411s: Laptop Bisnis Harga Kompetitif

Tammy Official Writer
4538
\"HPAnda penggemar produk HP? Jika ya, tentu Anda mengenal notebook HP tipe Elitebook dan Pavilion. HP Elitebook merupakan notebook kelas bisnis yang dirancang dengan fasilitas penunjang produktivitas pebisnis, yang harus ditebus dengan harga tinggi. Sebaliknya, HP Pavilion merupakan notebook dengan harga terjangkau yang dengan fasilitas standar saja. Begitulah HP Probook ini, ia bagaikan perpaduan dari 2 produk HP yang lain tersebut.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core 2 Duo T5870 (2GHz), HD 250 GB, kartu grafis mandiri ATI HD4330, dan Windows Vista Home Basic, Probook 4411s tetap memiliki ciri-ciri notebook pebisnis. Contohnya dengan adanya fasilitas 3D DriveGuard untuk melindungi harddisk saat terjatuh atau terguncang. Pada software, HP menyediakan File Sanitizer yang menjamin data yang ingin Anda hapus benar-benar hilang tanpa bisa diacak sama sekali.

Ditambah dengan fasilitas Quick Look2 menjadikan notebook ini cocok bagi Anda para pebisnis yang mobile. Quick Look 2 merupakan program yang tak perlu mengakses sistem operasi dan langsung membuka Outlook Anda begitu Anda menekan tombol di samping Power. Dalam hitungan detik, data-data dalam Outlook Anda bisa akses tanpa menunggu sistem operasi Anda booting.

Memang membuat waktu Anda lebih efisien dan efektif. Tetapi sebenarnya fasilitas seperti ini pun bisa Anda dapatkan melalui smartphone Blackberry dan smartphone lainnya, misalkan. Jadi apakah Anda butuh sebuah notebook untuk melakukan sesuatu yang bisa dilakukan perangkat genggam? Tentu Anda bisa menjawab sendiri karena kebutuhan masing-masing orang berbeda.

Tertarik? HP Probook ini dibandrol dengan harga US$ 899. Masih ada versi yang lebih murah seharga US$799, yang berbeda dari sisi warna (hitam glossy/Noir) dan kartu grafis (onboard Intel GMA 4500 MHD).


Sumber : kompas.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami