Dibalik FilmThis Is It Jacko

Nasional / 26 October 2009

Kalangan Sendiri

Dibalik FilmThis Is It Jacko

agnes.faith Official Writer
3305

Pada tanggal 25 Juni 2009 Jacko harus meregang nyawa. Hal ini membuat banyak penggemarnya merasakan kehilangan yang sangat besar. Seperti yang sudah diketahui bahwa Michael Jackson akan mengadakan konser besar dengan tema This Is It yang seharusnya digelar tak lama setelah kematiannya.

Namun ternyata ada fakta yang sangat disayangkan dibalik film This Is It yang akan diluncurkan pada waktu-waktu dekat ini. film yang menceritakan bagaimana persiapan konser besar ini menyimpan misteri besar. Dalam situs this-is-not-it.com, para penggemar Jacko memaparkan bahwa film ini hanyalah ambisi besar dari pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan.

Tentu saja film ini pasti akan laku keras di pasaran. Dalam film ini banyak adegan dimana sang raja pop melakukan banyak latihan untuk persiapan konsernya. Dengan efek dan gambar-gambar yang dipilih dengan baik, Jacko terlihat sangat menakjubkan. Belum lagi ia didampingi dengan kru yang antusias. Serta tidak lupa juga panggung yang heboh dengan lighting.

Tetapi penonton tidak mengetahui bahwa banyak fakta yang membuat shock para penggemarnya. Tidak ditampilkan bahwa Jacko kehilangan berat badan karena stres dan obat-obatan. Bahkan ia harus dipapah untuk naik dan turun panggung. Selain itu Jacko harus menderita karena insomnia dan kehilangan nafsu makan.

Jacko seharusnya mendapatkan perawatan yang seharusnya namun ia tidak mendapatkannya saat itu, ia harus berjuang untuk mensukseskan konser akbar ini. Sebenarnya film ini menjadi sarana untuk para penggemarnya mengapresiasikan rasa simpatinya, namun apakah film ini dapat mengubah segalanya? Semuanya sudah terlambat.

Sumber : this-is-not-it.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami