Rahasia Sehat Bahagia Michelle Obama

Serba-Serbi Sehat / 26 October 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Sehat Bahagia Michelle Obama

Tammy Official Writer
3993
\"MichelleSang First Lady AS saat ini, Michelle Obama, dikenal dengan selera fesyen yang bagus dan tubuh yang sehat ramping. Ia dikenal sebagai ibu negara yang fashionable. Tubuhnya yang tinggi dan memiliki lengan yang kuat menunjukkan bahwa ia adalah seorang wanita yang menyukai olahraga. Dari penampilannya, tubuh sehatnya memancarkan aura kecerdasan dan kecantikan. Berikut beberapa rahasia sehat dan bahagia dari sang First Lady yang diceritakan kepada Prevention...

Peraturan kesehatan pertama Michelle Obama: Berikan diri Anda ijin untuk menjadi bahagia. Terkadang kesibukan membuat memiliki tubuh yang sehat alias berolahraga tidak menjadi prioritas. Ia memiliki rahasia sendiri untuk kebiasaan-kebiasaan makannya, rutinitas fitness, dan rahasia-rahasia untuk kepercayaan diri yang ia harapkan dapat ia teruskan kepada putri-putrinya dan bangsanya.

Memprioritaskan fitness
Saya bangun pukul 4.30 di pagi hari dan pergi ke gym. Dengan berolahraga, semakin Anda sering melakukannya, semakin Anda memasukinya. Dan semakin Anda melihat hasil-hasilnya, semakin Anda menekannya hingga level selanjutnya. Dan itu pun cocok dengan saya.

Mencari keseimbangan sebagai seorang Ibu
Saya pikir ibu saya mengajari saya apa yang tak harus saya lakukan. Ia selalu menaruh kami pertama-tama, yang terkadan merugikan diri dia sendiri. Ia mengajari saya untuk tidak melakukan itu. Ia mengatakan bahwa menjadi seorang ibu yang baik tidak hanya sekedar mengenai pengorbanan; itu benar-benar berinvestasi dan menaruh Anda di atas prioritas tertinggi. Anda bisa menjadi ibu yang baik dan tetapi berolahraga, memiliki waktu istirahat Anda, memiliki sebuah karir - atau tidak. Ia mengajari saya untuk memiliki keseimbangan tersebut.

Ijinkan diri Anda untuk menjadi bahagia
Kesehatan yang baik itu memiliki banyak lapisan - fisik, internal, diet saya, dan emosional saya. Itu semua berhubungan. Sepanjang hidup saya, saya belajar untuk membuat pilihan-pilihan yang membuat saya bahagia dan masuk akal untuk saya. Bahkan suami saya lebih bahagia ketika saya bahagia. Ia selalu mengatakan, "Kamu mengetahui apa yang ingin kamu lakukan," karena ia menemukan bahwa kebahagiaan pribadi berhubungan dengan semuanya.

Jadikan diri Anda prioritas
Saya telah membebaskan diri saya dengan menaruh diri saya pada daftar prioritas dan mengatakan, ya, saya bisa membuat pilihan-pilihan yang membuat saya bahagia, dan itu akan menguntungkan anak-anak, suami, dan kesehatan fisik saya. Itu sangatlah sulit bagi wanita untuk dimiliki; kita tidak diajari untuk melakukan itu. Itu adalah sebuah pelajaran yang saya ingin mengajari anak-anak saya untuk melakukannya. Jangan sampai mereka menyadari ketika mereka berusia 30 tahun seperti saya. Mungkin mereka bisa mengalaminya lebih cepat.

Definisikan kebahagiaan Anda sendiri
Anda tahu, kebahagiaan bagi saya yang sebenarnya adalah ketika anak-anak saya dalam kondisi yang baik dan ketika keluarga saya memiliki kepenuhan.

Jadilah sehat selagi Anda muda
Saya selalu menginginkan berada dalam bentuk tubuh terbaik yang saya bisa. Yang saya temukan adalah semakin tua Anda, semakin banyak yang harus Anda lakukan untuk menjaganya. Ketika saya muda, saya bisa memakan apapun yang saya inginkan, selama saya berolahraga; atau jika saya tidak berlatih dan hanya makan saja, saya mengelolanya. Sekarang, saya harus melakukan kedua-duanya. Saya memvariasikan latihan-latihan saya hingga itu tidak hanya kardio saja tetapi juga hingga mengembangkan fleksibilitas saya. Saya mencoba mengatakan kepada orang-orang lebih muda untuk mendapatkan bentuk tubuh terbaik sekarang, karena itu lebih mudah.

\"MichelleSesuaikan diri Anda dengan situasi-situasi baru
Keseluruhannya (diet saya di Gedung Putih) itu baik, tetapi ada beberapa pembuat kue yang hebat disini. Saya bukan sedang mengeluh, tetapi karena saya tinggal di Gedung Putih, dan itu benar-benar baik disini. Tetapi jika Anda menyukai pai, itu akan selalu ada disana - selalu - di setiap waktu makan haha. Maka bagi saya, itu waktunya untuk membuat batasan-batasan baru. Saya memiliki tantangan-tantangan dengan itu semua, tetapi saya menyeimbangkannya.

Nikmati semuanya dengan moderasi
Saya mencoba untuk tidak memiliki 'no.' Saya menyukai french fries, saya menyukai burger, dan saya menyukai kue pai. Dan itu okay. Saya akan depresi jika saya merasa saya tidak bisa memakan apa yang saya sukai. Saya juga tidak menginginkan anak-anak saya terobsesi dengan makanan. Kami tak memiliki sebuah peraturan "no junk food" - saya hanya menginginkan mereka untuk berpikir mengenai pilihan-pilihan mereka. Ketika anak tertua saya bertanya, "Bolehkah saya memakan pai?" Saya akan mengatakan, "Apakah kamu sudah memakannya kemarin? Well, menurut kamu gimana?" Dan ia akan menyimpulkan, "You know, mama benar, saya tidak seharusnya memakan pai setiap malam."

Baik-baik saja untuk memiliki perawatan rendah
Perawatan kulit saya benar-benar basic saja. Saya membersihkan wajah saya dengan sebuah pembersih yang bagus, dan saya menggunakan pelembab dengan sebuah SPF. Dulu dan sekarang saya pergi ke dermatologis untuk microderm atau facial, tetapi saya tidak memiliki waktu untuk melakukan itu setiap waktu.

Dapatkan tidur yang cukup
Saya seorang penidur. Ketika Anda bangun di pagi hari pukul 4:30 untuk berolahraga, Anda akan mengantuk pada pukul 8 malam hari. Maka saya menidurkan anak-anak saya, lalu saya pun tidur. Setidaknya pada pukul 10 saya sudah tidur. Saya bahkan terkadang bangun sebelum alarm berbunyi.

Sumber : prevention
Halaman :
1

Ikuti Kami