Paul Mason, Pria Seberat 445 Kg

Nasional / 25 October 2009

Kalangan Sendiri

Paul Mason, Pria Seberat 445 Kg

agnes.faith Official Writer
3335

Percaya atau tidak bahwa pria yang mendapat julukan pria tergemuk di dunia ini memiliki bobot sebesar 445 kilogram? Karena kecanduan makanan dan melahap 20.00 kalori setiap harinya membuat ia harus menjalani sebuah operasi mahal untuk menyelamatkan dirinya dari gangguan kesehatan.

Pria 48 tahun ini menghabiskan banyak waktunya di tempat tidurnya dan dan butuh kursi roda khusus untuk jalan-jalan. Paul menghabiskan 100.000 poundsterling untuk biaya hidupnya. Sedangkan operasi yang harus ia lakukan akan menghabiskan 20.000 poundsterling.

Namun sampai saat ini, pemerintah Inggris yang notabene adalah yang bertanggungjawab atas biaya perawatan Paul ini sedang memikirkan bagaimana cara membawa pria super tambun ini ke rumah sakit.

Alternative pertama adalah dengan helikopter Chinook milik AD. Namun setelah dirasa tidak mungkin, maka mereka mengusulkan untuk mengangkut Paul dengan ambulance khusus seberat 5 ton. Berarti ini akan memakan biaya lagi sebesar 90.000 poundsterling.

Tuhan memberikan kita semua kebebasan memilih, namun Tuhan juga memberikan kita hikmat untuk menjalankannya. Jadi pilihlah berdasarkan hikmat, bukan dengan perasaan. Bila tidak memakai hikmat, maka akibat yang didapat akan merugikan diri sendiri juga.

Sumber : okezone.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami