LG GW300: Messaging Phone Killer!

Entertainment / 24 October 2009

Kalangan Sendiri

LG GW300: Messaging Phone Killer!

Tammy Official Writer
6538
\"LGLG Mobile Communications Indonesia meluncurkan produk terbaru untuk pasar lokal kita yakni messaging phone ideal untuk mendukung kebutuhan aktivitas social networking Anda dengan tipe LG GW300.

Dengan keypad QWERTY, handphone ini sekilas terlihat seperti Blackberry. Desainnya ergonomis yang dipercaya memberikan kenyamanan sekaligus kecepatan lebih dalam urusan berkirim pesan mendominasi antar muka handphone ini.

Mumpuni untuk aktivitas sosial Anda
Sekarang untuk mengakses social network site seperti Facebook dan instant messenger seperti Yahoo Messenger sudah begitu mudahnya karena versi mobile sudah tersedia di hampir semua jenis handphone. Begitu pula dengan GW300 ini. Dengan aplikasi FaceBook dalam paket penjualannya ditambah dukungan jaringan EDGE, menjamin penggunanya dapat terus berkomunikasi dan bersosialisasi dengan rekan sejawat sesama pengguna FaceBook cukup dengan gadget ini di tangan.

Selain aplikasi FaceBook, GW300 juga menawarkan fitur menarik melalui Live Square!TM. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan nomor kontak rekan yang dipilih dalam bentuk avatar-avatar lucu. Sebagai tambahannya, pengguna juga bisa mengetahui betul dengan siapa saja dirinya berkomunikasi selama seharian penuh.

Threaded SMS: Tampilan SMS seperti chatting
Menawarkan predikat sebagai messaging phone, GW300 pun dilengkapi Threaded SMS. Dengan mengaktifkan fitur ini akan mengubah tampilan pesan singkat (sms), menjadi laiknya tampilan sewaktu chatting melalui fasilitas messenger. Dikatakan demikian karena pengguna dapat melihat pesan yang dikirim berikut balasannya tampil secara berurutan ke bawah pada layar handphone.

\"LGPengguna pun bisa memilih opsi menyertakan foto pengirim pesan bersanding dengan tiap pesan singkat yang datang. Maka sensasi ketika menggunakan handphone ini tentu sangat jauh berbeda dari berkirim sms seperti handphone biasa umumnya.

Sebenarnya fasilitas Threaded SMS ini sudah nyaris seperti fitur yang dimiliki fitur-fitur Blackberry umumnya yakni memiliki history SMS dalamnya ketika membuka sebuah SMS yang masuk. Tetapi tampaknya dengan avatar yang ditampilkan justru memberi sedikit lebih maju dari fitur yang dimiliki oleh Blackberry.

LG Mobile pun memberi kejutan mengenai harga dari handphone yang nyaris seperti smartphone ini. LG GW300 cukup dipatok seharga Rp 1.499.000,- saja. Bagaimana dengan Anda? Tertarik dengan handphone ini? Anda bisa mendapatkannya di gerai-gerai LG di kota Anda...

Sumber : rileks.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami