Steve Astephen: Agen Action Sports Terbaik

Entrepreneurship / 23 October 2009

Kalangan Sendiri

Steve Astephen: Agen Action Sports Terbaik

Tammy Official Writer
2758
Sekitar satu dekade lalu, Steve merevolusi industri action sports ketika ia menyadari potensi pasarnya tak hanya sekedar berputar pada atlet dan menciptakan sebuah agensi yang berfokus mengubah mereka menjadi brand. Ia pun menjalin partnership dengan Wasserman Media Group dan menjadi salah satu nama besar dalam permainan ini, tetapi ia masih mengingat ketika aset terbesarnya adalah energi yang disuntikkan dari seseorang yang berkemauan untuk mendobrak tradisi.

"Itu sudah pasti adalah sesuatu yang benar-benar Anda harus memiliki passion di dalamnya," ujar Astephen. "Jika Anda tidak memiliki gairah untuk itu, Anda tidak akan menaruh apapun untuk benar-benar mengerjakannya, terutama jika itu tidak pernah dilakukan sebelumnya. Semua pintu tertutup untuk Anda pada awalnya. Awalnya kita harus menekan telepon dan banyak bel pintu dan pintu-pintu hanya ditutup di depan wajah kita. Tetapi tiba ketika seseorang mengatakan, "Tentu saja, masuk saja. Saya ingin mendengar mengenai semua ini." Anda pun mendapatkan semua perusahaan tersebut yang ingin masuk dan mereka melihat dunia saya - action sports - sangat jelas adalah sesuatu yang nyata. Sesuatu yang dapat menghasilkan kembali. Sesuatu yang menciptakan investasi kembali yang begitu besar, dan itu adalah sesuatu yang setiap orang pun dapat mengambil keuntungan darinya."

Sebelum memulai agensinya, The Familie, Steve telah bekerja di sisi ritel dari dunia action sports dengan Vail Associates. Ia meninggalkan Vail Associates untuk membuka toko snowboard-nya sendiri pada usia 20 tahun. Dari situ, ia berpindah ke marketing dan promosi beberapa perusahaan lainnya, dimana ia melanjutkan untuk datang dengan cara-cara baru untuk meningkatkan atlet-atlet action sport dan aktifitas olahraga mereka.

Steve mengatakan bahwa sebagian besar dari kesuksesannya sebagai agen datang dari kredibilitas pribadinya yang ia raih dari dunia action sports.

"Banyak yang mengatakan bahwa saya adalah agen pertama dalam dunia action sports," ujarnya. Tetapi itu tidaklah benar sepenuhnya. IMG memiliki seorang pria yang bekerja dengan beberapa snowboarders dan wakeboarders. Hanya saja mereka tidak memiliki relevansi. Mereka tidak menghidupi dunia ini. Ini tidaklah untuk mereka. Ketika saya menandatangani dengan atlet-atlet saya, itu dikarenakan mereka adalah bestfriend saya. Saya dapat berpindah dari snowboarding ke motocross dan skateboarding dan BMX dikarenakan semua atlet itu berhubungan dan dunia action sports sangatlah ketat."

Klien-klien Steve termasuk beberapa figur terbesar di dunia action sports - nama-nama seperti Dave Mirra, Ryan Sheckler, Carey Hart, dan Bruce serta Andy Irons. Baginya, kesuksesan lebih dari mendapatkan klien-kliennya diperhatikan di muka publik - tetapi menolong mereka menciptakan warisan abadi dengan memulai perusahaan-perusahaan mereka sendiri. Bagi penerus-penerusnya, ia mengucapkan sebuah ‘mantra' kesabaran - kemauan untuk "mengatakan tidak untuk sebuah dolar karena mungkin saja Anda akan mendapatkan enam dolar di tiga tahun ke depan."

Steve Astephen"Sangatlah penting untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang pintar," ujarnya. "Jika saya tidak mempekerjakan CFO secepat yang telah saya lakukan, tetapi saya memang cukup beruntung untuk mempekerjakan seorang CFO yang mengerti marketing dan promosi dan memang ingin melakukan itu semua - saya bisa mengatakan bahwa hari ini saya akan berada dalam masalah. Saya beruntung menjadi seseorang - dikarenakan cara saya dibesarkan - saya membutuhkan pertolongan. Saya selalu membutuhkan pertolongan. Maka mengelilingi diri saya dengan orang-orang lebih pintar adalah hal terbesar. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan."

Di dunia dimana kesuksesan diukur dengan kemampuan untuk menantang hukum alam, kata-katanya mengenai kesuksesan tampak begitu membumi.

"Jujurlah pada diri Anda sendiri, tidurlah dengan cukup di malam hari dan kelilingilah diri Anda dengan orang-orang yang lebih pintar dari diri Anda."

Sumber : entrepreneur.com
Halaman :
1

Ikuti Kami