Michael Belk dan Karyanya

Internasional / 22 October 2009

Kalangan Sendiri

Michael Belk dan Karyanya

agnes.faith Official Writer
3592

Fotografer Michael Belk biasa menampilkan karya-karyanya di majalah Vogue, GQ dan Elle. Namun kali ini ia membuat sensasi yang luar biasa dengan mengeluarkan karya terbarunya, yaitu karya foto dengan tema "Journeys with Messiah".

Dalam foto ini menggambarkan foto Yesus dengan segala keberadaannya namun disesuaikan dengan keadaan masa kini. Perjalanan seseorang dengan Yesus menggambarkan karakter Yesus yang sangat khas tersebut. Dalam foto-foto ini sangat tergambar kasih dan pengampunan yang terpancar dari diri Yesus.

Orang-orang yang digambarkan dalam foto ini adalah Nazi, pelacur, Ferrari dan motor, dan juga eksekutif Wall Street, dan orang kaya yang secara kreatif mengangkat masalah sosial zaman modern seperti genosida, materialisme, kecanduan, kemiskinan, dan kemunafikan.

Setiap foto memiliki nilai dan maksudnya tersendiri. Dalam bebeapa foto tergambar jelas tentang kekuatiran manusia menjalani hidupnya. Namun Yesus hadir untuk memberik kelegaan. Ia ingin berkata bahwa carilah dahulu kerajaan-Nya. Yesus mengundang mereka yang lemah dan letih lesu juga.

Michael Belk berharap dengan adanya pameran dari karya-karyanya yang sudah terpampang dalam websitenya thejourneysproject.com ini mampu mengundang orang untuk mencari tahu lebih lagi tentang Yesus dan ajarannya.

Lebih dari 10 bulan dan biaya sebesar $ 600.000 ini Belk membuat proyek ini. ia rela rehat sejenak datri fotografi fashion dan konsentrasi penuh pada proyek yang berlokasi di Matera, Italia ini. Tokoh Yesus dalam foto ini diperankan oleh seorang actor asal Italia. Ia juga bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Roma dan kru film AS.

Saat ini ia berharap dapat menunjukkan karyanya ini di seluruh belahan dunia, di berbagai tempat bahkan dapat dilihat oleh seluruh makhluk. Karya yang menakjubkan dari Michael Belk membuat orang dapat mengenal pribadi Tuhan Yesus yang bersahabat dan penuh kasih.

Sumber : christianpost.co.id
Halaman :
1

Ikuti Kami