Urusan Broadband Urusan Rumah Tangga

Nasional / 21 October 2009

Kalangan Sendiri

Urusan Broadband Urusan Rumah Tangga

Tammy Official Writer
2637
Jika sebelumnya pertimbangan memilih tempat tinggal adalah lokasi, harga, sarana dan prasarana maka di masa teknologi sekarang ini tambah lagi pertimbangan untuk memilih lokasi tempat tinggal yakni layanan broadband.
 
Baru-baru ini dalam studi yang dilakukan di Inggris, didapatkan bahwa kini semakin banyak orang yang mempertimbangkan kualitas dan ketersediaan layanan broadband saat mereka akan membeli rumah baru. Hal ini juga tampaknya dapat menjadi cara pemasaran hunian baru untuk menjadi pelengkap properti yang dijual.
 
Uniknya lagi, pada studi terpisah yang dilakukan oleh Top 10 Broadband, empat dari sepuluh orang akan memilih pindah tempat jika merasa tidak puas dengan keterbatasan koneksi broadband di tempat yang tengah ditinggali.
 
Bagaimana dengan di Indonesia ya, tampaknya urusan koneksi internet yang memadai di lingkungan rumah belumlah menjadi prioritas. Tetapi rasanya tak akan heran jika sebentar lagi di kota-kota besar pilihan broadband pun bisa menjadi tambahan bahan pertimbangan untuk urusan memilih tempat tinggal.

Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami