Nenek Berumur 92 Tahun Seludupkan Narkoba

Nasional / 21 October 2009

Kalangan Sendiri

Nenek Berumur 92 Tahun Seludupkan Narkoba

Puji Astuti Official Writer
2742

Seorang wanita berusia 92 tahun ditangkap karena membawa kokain yang di tempelkan di tubuhnya. Wanita yang duduk di kursi roda ini ditangkap di bandar udara Mandrid dalam perjalanan dari Brazil menuju Spanyol.

Polisi menemukan kokain seberat 4.3 kilogram yang di lekatkan pada kaki dan perutnya. Bersamanya di tangkap juga seorang wanita berusia 44 tahun yang berusaha melarikan diri ke pesawat lain.

Kedua wanita tersebut berasal dari Uruguay, ditangkap pada Jumat lalu. Hingga berita ini dirilis oleh CNN, pihak berwajib belum memberikan keterangan lengkap tentang kasus ini.

Mengingat usia wanita ini yang sudah sangat lanjut, maka secara praktis tidak mungkin untuk dipenjara, hal ini dinyatakan oleh jurubicara dari Perlindungan Warga Sipil yang tidak bersedia  identitasnya dipublikasikan.

Kemungkinan besar kedua wanita ini mengharapkan upah dan juga tiket pulang ke Brazil dari usaha mereka sebagai agen pengiriman obat bius tersebut.

Dunia ini banyak menyediakan jalan "mudah" untuk menghasilkan uang, namun dengan resiko yang sangat besar. Dalam kondisi apapun, iman bahwa Tuhan akan memelihara dan menjaga umat yang percaya kepada-Nya adalah penjaga yang penting agar tidak salah memilih jalan "mudah" itu.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami