Grow Up Yuk!

Single / 21 October 2009

Kalangan Sendiri

Grow Up Yuk!

agnes.faith Official Writer
4692

Bagi sebagian orang, menemukan pasangan yang baru akan membantu untuk sembuh lebih cepat. Sesungguhnya melakukan ini, Anda hanya akan menemukan pengalihan dari masalah yang sesungguhnya Anda hadapi. Menjalin hubungan yang baru ketika Anda tidak siap hanya akan mengarahkan diri Anda pada hubungan yang tidak sehat.

Sekarang Anda sudah menemukan diri Anda sebagai orang yang baru. Sakit dihati Anda mungkin belum sepenuhnya sembuh. Namun Anda juga bukan orang yang sama dengan dia yang terluka beberapa waktu sebelumnya. Anda telah menumbuhkan diri Anda yang baru. Anda belajar terluka dan menerima luka itu sebagai bagian yang melengkapi diri Anda menjadi manusia yang utuh.

Kini Anda lebih kuat dari sebelumnya, karena Anda telah menemukan cara untuk bangkit dari kesedihan. Pada akhirnya Anda menyadari bahwa pergulatan yagn terjadi sesungguhnya bukan antara Anda dan orang yang menyakiti hati Anda, namub bagaimana Anda dapat mengasihi diri Anda sendiri dengan demikian besar sehingga Anda pantas utnuk dicintai oleh orang lain dengan sama besarnya, karena Anda berharga. Maka waktunya akan dating untuk bangkit dan menghadapai dunia. Melompatlah lebih tinggi dan tertawalah dengan lebih lebar.

Luka dan patah hati adalah bagian dari kehidupan. Namun tidak ada kebetulan yang terjadi di dunia ini. Ada pelajaran tersembunyi dalam tiap kejadian. Maka ketika telah sampai giliran Anda untuk patah, nikmatilah.

Anggaplah bahwa Anda diberikan kesempatan untuk mengenal diri Anda dengan lebih baik. Bahwa Anda diberikan kesempatan untuk belajar dan berkembang. Nikmatilah perjalanan Anda. Jalani setiap langkah dengan perlahan, bernafas dengan tenang, dan rileks.

Pada saat yang tidak Anda duga, Anda akan menemukan diri Anda sedang tersenyum dan bahwa sakit yang Anda derita, sunguh-sungguh telah membuat Anda menjadi pribadi yang sempurna.

Sumber : editor's choice
Halaman :
1

Ikuti Kami