Sony Vaio CW, Lengkap Dengan Windows 7

Entertainment / 20 October 2009

Kalangan Sendiri

Sony Vaio CW, Lengkap Dengan Windows 7

Tammy Official Writer
3743
\"SonySeri produk Vaio dikenal dengan desainnya yang elegan. Dan kali ini, Sony Indonesia meluncurkan seri terbaru Vaio CW yang lagi-lagi menampilkan perpaduan desain yang indah dan performa yang tinggi.
 
Seperti biasanya, dari luarnya alias eksteriornya saja sudah begitu mempesona dengan 4 warna glossy (merah, pink, putih dan hitam ) dengan layar 14 inci dan bentuknya yang compact, memudahkan pemiliknya untuk membawanya kemana saja. Dan laptop gaya ini mumpuni untuk bermain game 3D dan foto editing karena notebook ini telah di-install NVIDIA GeForce graphics.
 
Di balik eksteriornya yang memikat, terlihat interior yang lembut dengan palmrest bergradasi. Keindahannya semakin dirasakan karena aksesoris dengan warna senada seperti tas jinjing dan mouse yang akan membuat Anda semakin gaya sewaktu Anda membawanya kemana-mana.
 
\"SonyVaio seri CW ini dijalankan dengan program Windows 7 asli serta didukung dengan teknologi terbaru untuk mendukung seluruh fasilitas hiburan. Memori DDR3 baru yang sangat cepat, sangat hemat energi dan ditambah teknologi dari Intel Centrino 2 Processor yang meningkatkan performa. Untuk Anda yang mobile, notebook ini juga dilengkapi dengan LAN nirkabel dan bluetooth.

Untuk spesifikasinya, VAIO Seri CW dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT 230M GPU yang begitu kuat dan 512MB VRAM (VPCCW16FG) yang didesain untuk menampilkan gaming 3D yang begitu spektakular dan video sesuai dengan keinginan pengguna. Display 14-inci dengan lebar layar 16:9 yang menampilkan gambar dinamis dan menikmati tayangan gambar di TV besar melalui output HDMI.

Tertarik? Laptop Sony Vaio seri CW ini kabarnya dibandrol seharga 8 juta rupiah. Selamat berburu...


Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami