Paman Iseng Jual Keponakan

Nasional / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Paman Iseng Jual Keponakan

agnes.faith Official Writer
3134

Memang semakin aneh saja kelakuan manusia sekarang ini. Perkembangan internet yang menjamur pun dijadikan ajang coba-coba dan keisengan belaka. Karena ingin menghibur adiknya, seorang pria 25 tahun asal Jiangxi ini memasang foto keponakannya dan memberitahu bahwa anak itu dijual.

Dengan memasang di taobao.com, yang notabene merupakan salah satu situs jual beli, ia berharap ada orang yang ingin mengadopsi sang bayi perempuan tak bersalah itu. Yu, nama pria itu menuliskan "Ini adalah balita perempuan, anak adik saya. Dia menginginkan anak laki-laki. Jadi siapa yang ingin mengadopsi bayi perempuan ini hubungi saya." 

Namun kelakuannya itu bukannya mendatangkan pelanggan, namun justru menuai kecaman dari pengguna internet. Ia mengaku adiknya sangat sedih karena mertuanya ingin cucu laki-laki sedangkan ia memiliki anak perempuan.

Rasanya ini adalah cara menghibur yang aneh. Bagaimanapun anak adalah titipan dari Tuhan. Seorang ibu manapun takkan rela anaknya dijual. Terbukti pada waktu ada pembeli yang menginginkan bayinya, sang ibu tidak rela menyerahkannya.

Sumber : okezone.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami