Mamuju Berdoa Keliling Bagi Indonesia

Nasional / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Mamuju Berdoa Keliling Bagi Indonesia

Puji Astuti Official Writer
3084

Presiden dan wakil presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono akan di lantik pada Selasa,20 Oktober 2009 besok. Semua pihak mengharapkan agar pelantikan dapat berjalan lancar, salah satunya adalah masyarakat Kristen yang ada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Dengan dipimpin oleh Pdt. Markus Losa Parombeng, M.Div yang juga anggota DPRD Mamuju ini, ratusan jemaat melakukan doa keliling sambil membawa bendera merah putih.  Salah satu yang menjadi pokok doa mereka selain mendoakan para korban gempa Sumbar agar diberi ketabahaan, mereka juga berdoa bagi pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Kami berdo`a sambil mengelilingi kota Mamuju ini sebagai simbol akan kerinduan kami kepada Tuhan agar pemimpin bagsa kami diberi kemuliaan agar selamat di dunia hingga pada hari akhir nanti," demikian ungkap Pdt.Markus seperti yang dirilis oleh Antara News.

Jalan yang harus di lalui oleh Indonesia untuk bangkit dari keterpurukan baik karena imbas krisis ekonomi global ataupun karena berbagai bencana yang melanda masih jauh. Untuk itu sudah seharusnya setiap elemen masyarakat yang ada memberikan dukungan sepenuhnya untuk membangun Indonesia kembali. Dimulai dengan doa, dilanjutkan dengan uluran tangan, hingga kemuliaan Tuhan nyata atas Indonesia.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami