Kenal Kacamata Lebih Lagi

Fit & Charming / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Kenal Kacamata Lebih Lagi

agnes.faith Official Writer
3750

Kacamata dan tren berjalan beriringan. Orang-orang saati ini semakin ramai menggunakan kacamata bukan hanya karena mereka merasa ada yang tidak beres dengan mata mereka, namun karena adanya tuntutan pergaulan dan lingkungan yang ada.

Namun bila Anda memakai kacamata hitam, cobalah kenali lebih dalam sehingga Anda tidak salah dalam pemilihan kacamata yang baik dan benar. Yang pasti alasan utama Anda haruslah kesehatan. Karena untuk mata yang sehat Anda perlu membayar mahal. Jangan sampai Anda salah dan menyesal dikemudian hari.

Kenyamanan adalah hal yang tidak kalah pentingnya. Dengan memperhitungkan kegunaan Anda dapat memilih kacamata yang benar-benar enak dipakai dan tidak membuat Anda repot dalam penggunaannya. Dengan begitu Anda mendapatkan kegunaan yang sesungguhnya dari kacamata yang Anda pakai.

Setelah itu barulah Anda pikirkan dari sudut pandang penampilan. Pastinya Anda ingin sekali memakai kacamata yang cocok dan enak dilihat. Pastikan Anda memakai kacamata sesuai dengan tempat dan situasi. Tentu saja kacamata berolahraga tidak akan Anda pakai pada acara formal.

Kacamata hitam dapat menghindarkan Anda dari sinar ultraviolet yang dapat merusak mata, cahaya terang, kilau dan frekuensi cahaya yang terlalu tinggi. Radiasi sinar ultraviolet dapat meneybabkan penyakit mata yang serius seperti katarak. Jadi pastikan Anda memilih kacamata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami