Bob Fitts

A to Z Biography / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Bob Fitts

Lestari99 Official Writer
4440

\"\"Bob Fitts telah menulis lagu dan menjadi peminpin ibadah sejak awal 1970-an ketika teman-teman sekolahnya di SMU Corona, California, bertemu setiap hari saat jam makan siang untuk menyembah dan berdoa bersama.

Setelah lulus SMU, Bob Fitts melanjutkan sekolah ke The Melodyland School of Theology di Anaheim, California dan lulus dengan gelar Bachelor of Arts in Christian Ministry. Di saat yang bersamaan, ia melayani sebagai youth pastor dan pemimpin pujian gereja di Riverside, California.

Bob bertemu dengan Kathy ketika mereka masih di SMU dan menikah pada tahun 1976. Di tahun 1981, bersama dengan anak pertama mereka, Andy, Bob dan Kathy pindah ke Kailua-Kona, Hawaii untuk bekerjasama dengan Youth With A Mission dan mengajar di The University of the Nations, sampai 1993. Selama waktu itu, Bob memimpin beberapa Pelatihan Pemuridan Sekolah (Discipleship Training Schools / DTS) dan di tahun 1990 mempelopori School of Worship, yang saat ini telah diikuti oleh beberapa negara di seluruh dunia. Bob masih sering diminta untuk berbicara di sekolah-sekolah tersebut.

Saat sedang memimpin DTS itulah Bob Fitts dihubungi oleh Integrity Music untuk menjadi pemimpin pujian di album The Lord Reigns Hosanna! Praise and Worship di tahun 1988. Sejak saat itu, Bob telah merekam beberapa album, baik sebagai pemimpin pujian maupun berkolaborasi bersama dengan pemimpin pujian lainnya. Beberapa album dimana Bob Fitts terlibat di dalamnya adalah:

  • \"\"Take My Healing To The Nations - Solo Project 1988
  • The Lord Reigns - Integrity Music 1988
  • The Highest Place - Integrity Music 1990
  • Live Worship With Bob Fitts - Maranatha! Music 1990
  • Sacrifice - Solo Project 1991
  • Betlehem's Treasure - Integrity Music 1991
  • He Will Save You - Integrity Music 1993
  • Comfort My People - Solo Project 1994
  • A Taste of Heaven - New Creation Church 1995
  • I Will Bow To You - Integrity Music 2001
  • I Will Not Be Afraid - Forerunner Music 2001

Beberapa lagu terbaik Bob Fitts yang terkenal adalah Blessed Be The Lord God Almighty, Take My Healing To The Nations, He Is Lovely, He Will Come And Save You dan Glory Glory Lord.

Bob dan Kathy memutuskan untuk menetap di Kailua-Kona, Hawaii dan mendirikan Solid Rock Ministries. Keempat anak mereka, Andy, Ryan, Garratt, dan Mikella saat ini telah tumbuh dewasa sehingga Bob dan Kathy memiliki kesempatan untuk berkeliling dunia dan memenuhi panggilan hidup mereka untuk menyebarkan pemulihan yang daripada Allah kepada bangsa-bangsa.

Website Website

http://www.bobfitts.com/

Discography 

\"\"Restore (2008)
Comfort My People
He Will Save You
I Will Bow To You
I Will Not Be Afraid
Take My Healing to the Nations/Sacrifice
Bethlehem's Treasure
Highest Place
Proclaim His Power
Taste of Heaven
The Lord Reigns
Sumber : indiemanager
Halaman :
1

Ikuti Kami