Hadiah Rumah Untuk Markis dan Hendra

Nasional / 18 October 2009

Kalangan Sendiri

Hadiah Rumah Untuk Markis dan Hendra

agnes.faith Official Writer
2757

Prestasi yang luar biasa dapat membawa Anda pada impian Anda. Seperti yang dialami oleh ganda putra peringkat satu dunia Markis Kido dan Hendra Setiawan. Karena kemenangan mereka di Olimpiade Beijing 2008, mereka berdua diberikan hadiah masing-masing rumah 1 unit oleh Yayasan Jaya Raya.

Keinginan yang sudah lama terpendam dari Hendra Setiawan untuk memiliki rumah akhirnya terpenuhi juga setelah ia mendapatkannya langsung dari Ir Ciputra sebuah rumah di Vania Permata. Hendra pun tak menunggu lama untuk langsung menempati rumah tersebut.

Lain lagi dengan Kido. Ia lebih memilih untuk tinggal di asrama Cipayung karena ia merasa belum perlu tinggal disana karena belum menikah. Medali emas yang mereka bawa benar-benar mengangkat nama Indonesia lagi di mata dunia.

Dengan adanya penghargaan terhadap atlet-atlet yang berprestasi ini diharapkan mereka tetap mempertahankan prestasi mereka bahkan meningkatkannya. Masih banyak atlet Indonesia yang sekarang sedang dibimbing di Pelatnas Cipayung. Semoga mereka juga membawa nama baik Indonesia dengan medali emas yang berikutnya.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami