Anak Billy Graham Temui Pemimpin Korea Utara

Internasional / 17 October 2009

Kalangan Sendiri

Anak Billy Graham Temui Pemimpin Korea Utara

Puji Astuti Official Writer
4178

Anak Billy Graham yang saat ini memimpin organisasi The Samaritan's Purse, Franklin Graham berkunjung ke Korea Utara dan mempersiapkan hadiah khusus yang akan diberikan langsung kepada pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, demikian berita yang dirilis oleh kantor berita setempat.

Tidak di jelaskan hadiah apa yang diberikan oleh Franklin Graham. Namun maksud kunjungan Franklin adalah untuk menemui pemimpin pemerintahan negara tersebut dan juga memeriksa fasilitas medis yang dibangun oleh organisasinya di negara komunis tersebut.

"Saya percaya sangat penting untuk melakukan kunjungan seperti ini demi meningkatkan hubungan dan membangun pengertian yang lebih baik satu sama lain,"demikian ungkap Franklin melalui laman web Samaritan's Purse.

Selain melakukan kunjungan, Graham juga membawa peralatan kedokteran gigi senilai $ 190.000 untuk sekolah dokter gigi di rumah sakitnya. Dengan perlengkapan ini, setiap tahunnya akan ada 70 dokter gigi yang dihasilkan.

Kunjungan Franklin Graham ini adalah kunjungan ketiga dari keluarga Graham. Ayahnya, Billy Graham sebelumnya pernah mengunjungi negara ini pada tahun 1992 dan 1994 dan bertemu Presiden Kim Il Sung, demikian keterangan yang dirilis Samaritan's Purse.

Selain ke Korea Utara, Franklin juga di jadwalkan mengunjungi China. Disana ia akan mendedikasikan klinik yang telah dibangun Samaritan's Purse. Selain itu Franklin dijadwalkan juga mengunjungi kota yang hancur karena gempa tahun lalu dan juga berkotbah di beberapa gereja di China.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami