Pria Raksasa dan Kerinduannya

Nasional / 16 October 2009

Kalangan Sendiri

Pria Raksasa dan Kerinduannya

agnes.faith Official Writer
2899

Bila Anda pernah mendengar nama Khagendra Thapa Magar yang memiliki gelar pria terkecil di dunia, dengan tinggi badan hanya 60 cm dan bobot 4,5 kg. Maka sekarang Anda akan mendengar pria raksasa asal Turki yang memiliki tinggi badan 2,4 meter.

Pria 26 tahun bernama Sultan Kosen ini telah tercatat sebagai pria tertinggi di dunia dalam Guinness World Record. Posisi ini sebelumnya ditempati oleh Bao Xishuan asal China yang berbeda 10 cm dari tinggi Sultan.

Disatu sisi, Sultan merasa senang dengan prestasinya. Ia merasa dengan begini ia dapat berkeliling dunia dan mendapatkan impiannya. Orang-orang jadi mengenalnya. Namun disisi lain, ia kuatir akan kerinduannya memiliki istri dan anak. Ia tidak yakin karena keadaannya yang super tinggi ini.

Sultan adalah satu-satunya anak dalam keluarganya yang memiliki pertumbuhan tinggi badan yang tidak normal. Adik dan kakaknya memiliki ukuran tubuh yang normal. Hal ini disebabkan oleh penyakit tumor yang ia derita dan membuat hormon dalam tubuhnya tidak terkontrol. Karena sudah di operasi maka pertumbuhannya berhenti.

Sumber : okezone.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami