Reuben Morgan

A to Z Biography / 16 October 2009

Kalangan Sendiri

Reuben Morgan

Lestari99 Official Writer
16942

\"\"Reuben Morgan memiliki kerinduan yang besar untuk melihat gereja dan dunia terinspirasi untuk menyembah Allah.

Sebagai seorang pastor di tim kepemimpinan Hillsong Church, Reuben bekerjasama dengan Darlene Zschech untuk menciptakan suasana pujian dan penyembahan yang menarik orang ke dalam hadirat Allah yang akan melembutkan setiap hati dan menerima pesan keselamatan dari Yesus. Ruben adalah pemimpin integral dari tim worship Hillsong Church, dan sering mengajar program Penyembahan dan Seni Kreatif.

Sebagai pemimpin pujian di Hillsong Church setiap minggu, Reuben adalah Pastor Youth Music yang juga berkontribusi dalam mendirikan ‘Hillsong United' - salah satu band pujian penyembahan kaum muda yang paling dicari saat ini untuk tampil di Creation, Edmonton and Soul Survivor tahun 2003. Reuben adalah salah satu produser utama dari empat album yang dikeluarkan Hillsong United termasuk album Everyday, Best Friend, King Of Majesty dan To The Ends Of The Earth.

Dengan jemaat lebih dari 15.000 orang, Hillsong Church di Sydney, Australia adalah negara yang berpotensi paling besar untuk memiliki gereja lokal yang juga memiliki program televisi dan dapat menjangkau lebih dari 125 negara di seluruh dunia. Hillsong telah menjadi alat yang menyediakan sebuah platform bagi pujian dan penyembahan kontemporer bagi gereja-gereja di tempat lain.

\"\"Reuben telah menulis banyak lagu selama delapan tahun terakhir ini bagi Hillsong Church termasuk ‘Lord I Give You My Heart', ‘My Redeemer Lives', ‘Hosanna', ‘Hear Our Praises', ‘I Adore You' dan ‘You Said', dan telah dinyanyikan di berbagai macam album, yang banyak di antaranya terjual hingga mencapai angka fantastis di seluruh dunia. Banyak artis Kristen sukses saat ini juga merekam lagu Reuben untuk dinyanyikan, seperti Michael W Smith, Jeff Deo, Rita Springer dan Robin Mark. Kelompok band The Katinas mencapai tempat pertama dalam tangga lagu Christian Inspirational pada tahun lalu dengan menyanyikan lagu Reuben "Eagles Wings". Di Australia saja, pada tahun 2003, tanggal lagu CCLI menobatkan Reuben sebagai penulis lagu Kristen pertama di Australia yang empat lagunya masuk ke dalam 10 besar lagu yang paling sering dinyanyikan gereja-gereja di Australia. Hal ini benar-benar melebihi para penulis lagu Kristen manapun.

Reuben mencintai gereja dan ia percaya bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk menggunakan karunia yang Allah berikan melalui talenta menulis lagu dan juga memimpin pujian dan penyembahan yang mendorong orang berjumpa dengan Allah. Reuben percaya bahwa bagian dari panggilan hidupnya adalah memperlengkapi dan menyebarkan sebuah pemahaman yang lebih besar akan penyembahan di seluruh dunia.

Bersama dengan istrinya Sarah dan putra mereka Jones, Morgan dan keluarganya mengucap syukur kepada Tuhan atas tangan kasih-Nya dalam kehidupan mereka dan keluarga ini akan terus berusaha memberikan kemuliaan hanya bagi Yesus dalam segala hal yang mereka lakukan.

Discography

\"\"Everyone (2007)

World Through Your Eyes (2005)

Extravagant Worship: The Songs of Reuben Morgan (2002)

Sumber : newreleasetuesday
Halaman :
1

Ikuti Kami