Komet Jatuh Di Teluk Bone

Nasional / 15 October 2009

Kalangan Sendiri

Komet Jatuh Di Teluk Bone

agnes.faith Official Writer
6701

Ledakan yang mengagetkan warga Teluk Bone pada satu pekan yang lalu menimbulkan banyak asumsi. Perkiraan warga antara lain adalah meledaknya pesawat tempur, adanya bom ikan yang dipakai nelayan atau yang lebih unik lagi adalah meteor yang jatuh dari luar angkasa dan mendarat di pesisir Teluk Bone.

Berbagai usaha sudah dilakukan oleh kepolisian setempat. Namun hasilnya masih nihil. Tidak ada bukti dari semua asumsi yang dikemukakan tersebut. Semuanya masih menjadi misteri bagi warga sekitar.

Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Zarialdi mengatakan bahwa walaupun pihaknya sudah mencari semua kemungkinan yang ada, bahkan menyisir 27 kecamatan, namun tidak satupun serpihan atau korban yang bisa menguatkan dugaan yang ada.

Walaupun tidak ada buktinya, namun ledakan ini memakan satu korban jiwa. Seorang anak perempuan bernama Cantika harus meregang nyawa karena mendengar ledakan tersebut. Disinyalir Cantika menderita penyakit jantung.

Ledakan misterius ini sangat meresahkan warga. Semakin lama buktinya ditemukan maka semakin banyak dugaan yang muncul. Apalagi disertai dengan tewasnya gadis cilik tersebut.

Sumber : vivanews.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami