Hindari Yang Berikut Ini

Single / 15 October 2009

Kalangan Sendiri

Hindari Yang Berikut Ini

Fifi Official Writer
8036

Pada suatu hari, anda memiliki kesempatan untuk akhirnya jalan berdua dengan seorang wanita yang telah lama menjadi pujaan hati anda. Untuk pertama kalinya anda punya waktu untuk bercakap-cakap dengannya tentang banyak hal dalam sebuah makan malam misalnya. Pasti banyak yang ingin anda ungkapkan. Tapi ada aturan yang harus anda ikuti. Minimal, hindari percakapan dengan tema-tema berikut:

1. Masalah kesehatan. Masalah kesehatan anda sebagai seorang pria sama sekali tidak menarik perhatian seorang wanita pada saat makan malam pertama. Jangan langsung berpikir bahwa wanita akan makin simpatik jika ia tahu tentang penyakit yang anda idap. Bicara tentang kesehatan juga bisa memadamkan selera di meja makan.

2. Masalah teknologi. Kecuali lawan bicara anda adalah seorang wanita yang juga mengerti tentang perkembangan teknologi muktahir, jangan bicarakan tentang hal-hal terlalu rumit yang mungkin sama sekali tidak ia ketahui. Selain membosankan, anda akan terkesan sok tahu dan sombong.

3. Masalah percintaan masa lalu. Jangan pernah menyinggung tentang mantan pacar anda atau tentang seorang wanita dari masa lalu anda yang anda tolak, padahal sudah mengejar-ngejar anda. Yang anda butuhkan dalam percakapan dengannya ialah sebuah awal yang bersih. Jadi jangan cemari dengan cerita masa lalu yang akan membuatnya mengernyitkan dahi.

4. Masalah olahraga. Seperti halnya teknologi, tidak semua wanita menyukai olahraga seperti laki-laki. Walau anda ingin sekali bercerita tentang hebatnya pertandingan tinju semalam, itu akan membuatnya bingung. Cari topik lain!

5. Masalah orang lain yang tidak ia kenal. Jangan habiskan waktu membicarakan teman atau saudara anda yang ia tidak kenal sama sekali. Selain anda akan terpancing emosi jika sedang membicarakan orang yang anda kenal, anda bisa-bisa dinilai sebagai pria tukang gossip atau tukang membocorkan rahasia.

6. Masalah pria. Jangan pernah perbincangkan kelemahan-kelemahan pria dan kebiasaan buruk pria atau apapun yang membanggakan atau menjatuhkan pria. Apalagi jika sudah menyerempet ke masalah seksual misalnya. Wanita akan benar-benar merasa risih dan tidak nyaman.

7. Masalah pribadi. Jika maksud anda dengan wanita tersebut ialah untuk menarik perhatiannya, jangan curhat tentang masalah pribadi anda dalam segi apapun di makan malam pertama dengannya. Apalagi jika masalah anda berat dan rumit. Dijamin ia akan lari dari anda secepatnya.

8. Masalah alam. Perbincangan tentang cuaca hujan yang membuat pakaian anda kering dan membuat anda masuk angin atau tentang cuaca panas di daerah tempat anda tinggal adalah perbincangan standar yang akan macet ditengah jalan. Pada akhirnya, akan menjadi percakapan yang tidak bermutu dan sangat membosankan.

Ingatlah bahwa pertemuan dengannya ialah untuk mengetahui tentang dirinya juga. Jadi jangan fokuskan pembicaraan pada diri sendiri, jangan bicara terlalu cepat dan pertahankan kontak mata. Kedelapan tema diatas tidak selamanya tabu untuk dibahas. Karena itu naluri dan penilaian anda sangat dibutuhkan disini. Have a great date!

Halaman :
1

Ikuti Kami