50 Fun-Filled Family Activities

Book / 14 October 2009

Kalangan Sendiri

50 Fun-Filled Family Activities

Tammy Official Writer
3458
\"50Buku ini berisikan 50 aktivitas keluarga yang akan membantu keluarga Anda menyelidiki kekayaan Alkitab dengan cara-cara yang lebih, menghibur, dan menyegarkan.

Untuk menjadi seorang Kristiani yang teguh kita perlu meneliti isi Alkitab. Sesibuk apapun, setiap keluarga bisa, dan sesungguhnya harus, menyediakan waktu untuk berdoa dan membaca Firman Tuhan bersama setidaknya seminggu sekali. Buku ini akan membantu Anda untuk menjadi kreatif secara rohani sewaktu Anda membacanya dan menjadi satu sumber hiburan untuk membangun keluarga yang harmonis.

Ishmael dengan gayanya yang khas menggunakan: fakta-fakta menarik, teka-teki, dan aktivitas-aktivitas disertai ilustrasi-ilustrasi yang hidup dan lucu untuk bercerita mengenai topik-topik unik seperti belalang, gigi manusia, lemari pakaian, baban, dan lain-lain... sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan.

Buku ini ditulis oleh Revd Ian Smale (yang lebih dikenal dengan nama Ishmael) mempunyai keyakinan penih bahwa anak-anak merupakan bagian yang sangat vital dalam kehidupan bergereja. Beliau telah menghasilkan lebih dari 27 rekaman album puji-pujian anak-anak dan menulis sejumlah buku, di tengah-tengah kesibukan melakukan tour internasionalnya.

Bagi Anda orang-tua yang ingin mengajarkan kebenaran Firman Tuhan dalam mezbah keluarga Anda tetapi ingin mencari sumber inspirasi pengajaran, buku ini bisa menjawab kebutuhan Anda.

50 FUN-FILLED FAMILY ACTIVITIED
Penulis:
Ishmael.
Penerbit: Visi Press
Harga: Rp 19.000,-

Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami